Persipura

Ini Permintaan Khusus Yan Mandenas kepada Sansan Fauzi!

Yan Mandenas mengatakan, waktu persiapan menjelang kompetisi Liga 2 yang rencananya dihelat akhir Agustus semakin mepet.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, meminta kepada striker anyar klub berjuluk Mutiara Hitam, Sansan Fauzi Husaeni untuk cepat beradaptasi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, meminta kepada striker anyar klub berjuluk Mutiara Hitam, Sansan Fauzi Husaeni untuk cepat beradaptasi.

Pasalnya, Yan Mandenas mengatakan, waktu persiapan menjelang kompetisi Liga 2 yang rencananya dihelat akhir Agustus semakin mepet.

Karena itu, dirinya berharap, Sansan Fauzi bisa lebih cepat menyesuaikan diri bersama rekan-rekan barunya di Persipura.

Baca juga: Bertemu Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Yan Mandenas Curhat Masalah Persipura

Ia juga telah berkomunikasi dengan pelatih Persipura, Ricky Nelson, untuk fokus terhadap adaptasi mantan juru gedor PSS Sleman itu.

“Mungkin ke depan dalam pemusatan latihan, pelatih lebih fokus lagi, jadi ke depannya dia (Sansan) bisa tampil lebih baik,” kata Yan Mandenas, Senin (1/8/2022).

 

 

Sansan sendiri telah tampil membela Persipura dalam laga uji tanding kontra Waena FC yang digelar di lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (30/7/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Sansan memang masih sedikit terlihat canggung tampil di lini depan Persipura bersama Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek.

Kendati demikian, Yan Mandenas menilai, kesiapan para pemain Persipura sejauh ini sudah menunjukan peningkatan yang sangat baik dan signifikan.

“Kita harapkan intensitas latihan mereka terus ditingkatkan, terutama dalam mempersiapkan diri mengikuti Liga 2,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved