Persipura

SAH! Bank Papua Jadi Sponsor Persipura Jayapura, Ini Nilainya!

PT Bank Papua membuktikan komitmennya untuk mendukung Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 2 mendatang.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
PT Bank Papua sepakat menjalin kerja sama sponsorship bersama Persipura Jayapura senilai Rp5 miliar dalam penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU). 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PT Bank Papua membuktikan komitmennya untuk mendukung Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 2 mendatang.

Bank Papua secara resmi menjadi sponsor Persipura melalui penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU).

Penandatanganan kerja sama sponsorship ini digelar di Kantor Pusat Bank Papua di Kota Jayapura, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Demi Bisa Melawan Persipura, Klub Ini Rela Lakukan Segala Cara

Dalam penandatanganan kerja sama sponsorship tersebut, Bank Papua memberikan dana sponsor sebesar Rp 5 miliar kepada klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato mengatakan, kerja sama sponsor ini merupakan bentuk dukungan nyata Bank Papua kepada Persipura.

 

 

Sebab, ia menuturkan, Bank Papua sendiri sudah menjadi sponsor Persipura sejak 2005 dengan total nilai sponsor yang telah digelontorkan sebesar Rp 90 miliar.

“Sampai sekarang, meski pun turun ke Liga 2, Bank Papua tetap setiap setia menjadi sponsor Persipura,” kata F Zendrato dalam sambutannya.

Karena itu, F Zendrato berharap, melalui kerja sama sponsor ini bisa mengembalikan lagi Persipura ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca juga: Tanggung Jawab ke Sponsor, Persipura Tegas ke Pemain Indisipliner

“Harapannya, ya, Persipura yang saat ini di Liga 2 bisa kembali ke Liga 1 lagi tahun depan,” imbuhnya.

Sementara itu, manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, sangat mengapresiasi Bank Papua atas dukungan yang telah diberikan ini.

Menurut Yan Mandenas, kerja sama sponsor ini menunjukan Bank Papua sebagai bagian yang tak terpisahkan dari sepakbola Papua melalui Persipura.

“Kami bakal memanfaatkan bantuan sponsor, baik dari Bank Papua, PT Freeport Indonesia, maupun yang lain untuk membuat Persipura berjaya lagi,” pungkas Yan Mandenas. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved