Persipura

Selain Bank Papua dan PT Freeport Indonesia, Ini Sponsor Baru Persipura!

Persipura Jayapura mendapat suntikan dana sponsor tambahan selain dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI).

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, mengatakan Persipura mendapat sponsor tambahan dari perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perikanan, yakni PT Ulam Laut Nusantara, sebesar Rp 3 miliar. 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura mendapat suntikan dana sponsor tambahan selain dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI).

Kali ini, giliran PT Ulam Laut Nusantara yang dikabarkan telah bersedia menjadi sponsor Persipura untuk mengarungi kompetisi Liga 2 nanti.

Perlu diketahui, PT Ulam Laut Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perikanan.

Baca juga: Jelang Kick-Off Liga 2 2022, Persipura Dapat Dana Sponsor Rp 5 Miliar dari Bank Papua

Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, mengatakan, PT Ulam Laut Nusantara bakal memberikan dana senilai Rp 3 miliar kepada Persipura.

“Pertama kita saat ini mendapat tambahan satu sponsor dari PT Ulam Laut Nusantara, kurang lebih nilai sponsornya Rp 3 miliar,” kata Yan Mandenas kepada awak media di Kota Jayapura, Kamis (11/8/2022) kemarin.

 

 

Dengan penambahan ini, maka Persipura telah mendapat dukungan dari tiga sponsor, yaitu Bank Papua, PT Freeport Indonesia, dan PT Ulam Laut Nusantara.

Selain ketiga sponsor tersebut, klub berjuluk Mutiara Hitam ini juga disponsori Specs yang menjadi appareal kostum Persipura, serta Pemerintah Provinsi Papua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved