Semarak HUT Ke 77 RI di Papua

Abisai Rollo Puji Respons WArga Kota Jayapura Rayakan HUT ke-77 RI: Luar Biasa!

Masyarakat diharapkan dapat menanamkan arti kemerdekaan, termasuk melalui pembangunan-pembangunan di Tanah Papua, khususnya Kota Jayapura.'

Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo, memuji antusias masyarakat dalam merayakaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura, Abisai Rollo, memuji respons masyarakat yang sangat antusias merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Abisai Rollo usai upacara bendera tingkat Pemerintah Kota Jayapura yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Herman Rollo, Koya Timur, Kota Jayapura, Papua, Rabu (17/8/2022).

“Saya melihat satu hal yang luar biasa bahwa seluruh masyarakat itu betul-betul memberikan respons yang positif dalam HUT NKRI,” kata Abisai Rollo.

Baca juga: Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Stadion Lukas Enembe Berjalan Penuh Khidmat

Oleh sebab itu, dirinya berharap, seluruh masyarakat dapat menanamkan arti kemerdekaan, termasuk melalui pembangunan-pembangunan di Tanah Papua, khususnya Kota Jayapura.'

“Saya berharap untuk terus mengisi kemerdekaan itu dengan segala pembangunan di Kota Jayapura di Tanah Papua karena negara kita adalah negara yang merdeka, kita semua sudah dimerdekakan,” ungkapnya.

Selain itu juga, Abisai Rollo ingin, Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia ini menjadi momentum kebangkitan bangsa setelah dua tahun diterpa badai Covid-19, sesuai dengan tema kemerdekaan.

Baca juga: Momen HUT RI, 416 Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas II A Jayapura Terima Remisi

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, itu jangan hanya jadi tema saja, tapi betul-betul kita khidmati, kita resapi, dan renungi,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved