Papua Terkini

RESMI! Lukas Enembe Pimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Periode 2022-2027

Lukas Enembe secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2022-2027.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Prosesi pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2022-2027. Lukas Enembe dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum untuk keempat kalinya. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Lukas Enembe secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2022-2027.

Lukas Enembe beserta seluruh pengurus Partai DPD Demokrat Provinsi Papua dilantik di Hotel Suni & Convention Abepura, Kota Jayapura, Papua, Senin (22/8/2022).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap, kepengurusan baru ini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Pesan Serius Gubernur Lukas Enembe Untuk Mahasiswa Papua di Luar Negeri

 “Saya ucapkan selamat kepada pak Lukas Enembe beserta seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata AHY dalam sambutannya secara virtual, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Lukas Enembe yang untuk keempat kalinya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, berjanji bekerja lebih keras lagi dalam menjalankan amanat ini.

 

 

Apalagi, Lukas Enembe, mengatakan, Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar secara serentak pada 2024 mendatang sudah berada di depan mata.

Oleh sebab itu, dirinya berjanji, mengembalikan marwah partai berlambang bintang mercy ini sebagai partai pemenang di atas Bumi Cenderawasih.

 “Pemilu 2024 nanti kita harus menang, jangan sampai kita sia-siakan kesemptan itu karena semua permainan ini adanya di Pemilu,” ujar Lukas Enembe.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Provinsi Papua ini juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya kali ini.

 “Kepada seluruh pengurus partai demokrat, DPD dan DPC saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan di periode keempat ini,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved