Techno

7 Aplikasi Pemotong Video Terbaik untuk PC dan Android

Memotong beberapa bagian video adalah hal yang biasa dalam proses pengeditan video. Hal tersebut dilakukan agar bagian yang tidak diinginkan.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Memotong beberapa bagian video adalah hal yang biasa dalam proses pengeditan video. Hal tersebut dilakukan agar bagian yang tidak diinginkan pada suatu video bisa dihilangkan. Untuk melakukannya, kamu bisa memakai aplikasi pemotong video di PC atau ponsel android. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Memotong beberapa bagian video adalah hal yang biasa dalam proses pengeditan video.

Hal tersebut dilakukan agar bagian yang tidak diinginkan pada suatu video bisa dihilangkan. Untuk melakukannya, kamu bisa memakai aplikasi pemotong video di PC atau ponsel android.

Dikutip dari situs indonewsid.com, ada beberapa aplikasi pemotong video terbaik untuk PC dan android yang bisa kamu pakai!

Baca juga: Layar Sumbang Medali untuk Sulut, Alifah Aurelia Raih Perunggu Nomor Techno Putri

1. Viva Video

Ini adalah salah satu aplikasi pemotong video terbaik untuk ponsel android. Kelebihan aplikasi ini adalah kelengkapan fitur dan kemudahan dalam menggunakan aplikasinya.

Semua fiturnya bisa kamu gunakan secara gratis. Tidak hanya memotong video, Viva Video juga bisa dipakai untuk edit filter, efek, atau tema video. Viva Video sangat cocok untuk memotong dan mengedit video untuk Instagram.

 

 

2. KineMaster Pro Video Editor

Sebagai aplikasi pemotong video, KineMaster cukup ringan dipakai pada ponsel android, bahkan bisa juga dipakai di iPhone.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved