Persipura

Besok Persipura Hadapi Persiba, Bio Paulin: Mereka Tim Besar, Tapi Tujuan Kita Mau Menang

Hasil positif yang didapat Persipura kala menjamu Kalteng Putra pada pekan pertama Liga 2 lalu menjadi modal penting kala menantang Persiba.

Media Officer Persipura
Para pemain Persipura Jayapura saat merayakan gol Syaiful Indra Cahya ke gawang Kalteng Putra FC. Persipura membawa 24 pemain saat melakoni dua laga tandang kontra Persib Balikpapan (3/9/2022) dan Sulut United (10/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal melakoni laga tandang pertamanya di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 menghadapi Persiba Balikpapan, pada Sabtu (3/9/2022).

Hasil positif yang didapat Persipura kala menjamu Kalteng Putra pada pekan pertama Liga 2 lalu menjadi modal penting kala menantang Persiba.

Kemenangan itu membuat klub berjuluk Mutiara Hitam memasang target poin penuh saat bentrok menghadapi tuan rumah Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca juga: Lakoni 2 Laga Tandang, Persipura Bawa 24 Pemain: Ini Daftar Nama yang Diboyong

Asisten pelatih Persipura, Bio Paulin Pierre mengatakan, seluruh penggawa Persipura sudah sangat siap 100 persen untuk melakoni partai bergengsi tersebut.

Untuk itu, Bio Paulin Pierre berharap Ramai Rumakiek dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan yang terbaik agar dapat mencuri poin di kandang lawan.

“Jadi, dari awal sampai sekarang, semua pemain kita sudah siap. Mudah-mudahan kita dapat poin di sini,” kata Bio Paulin Pierre dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Jumat (2/9/2022).

Ia mengaku tak gentar dengan nama besar Persiba yang nanti bakal tampil di depan puluhan ribu pasang mata pendukungnya.

“Kita tahu Persiba tim besar, jadi kita hormati dulu mereka, tapi tujuan kita datang ke sini bukan untuk itu karena kita punya ambisi kembali ke Liga 1,” imbuhnya.

Baca juga: Asisten Pelatih Kalteng Putra Ungkap Penyebab Timnya Takluk dari Persipura

Sementara itu bagi bek sayap kiri Persipura, Wulf Horota, pertandingan kontra Beruang Madu (julukan Persiba) bakal menjadi laga yang berat.

Namun, dirinya optimis seluruh rekan-rekannya mampu bermain secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Dari persiapan latihan-latihan yang selama ini kami jalani, semoga besok bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved