Persipura

Welcome Back Mario Fabio Londok!

Nama Mario Fabio Londok sempat terdepak dari skuat Persipura Jayapura untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Mario Londok (kedua dari kanan) sepakat untuk bergabung kembali bersama Persipura Jayapura usai menandatangani kontrak selama satu musim. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Nama Mario Fabio Londok sempat terdepak dari skuat Persipura Jayapura untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Alasannya, manajemen Persipura memutuskan untuk tidak menggunakan tenaga Mario Londok sebagai penjaga gawang setelah kontraknya berakhir.

Padahal, Mario Londok sempat mengutarakan keinginannya untuk tetap bisa membela Persipura, meski pun bermain di kasta kedua.

Baca juga: Masih Ingat Mario Londok? Kini Kembali Berjersey Persipura!

Namun, keinginan penjaga gawang asal Sulawesi Utara itu akhirnya terwujud setelah manajemen Persipura memilih untuk memanggilnya kembali.

Mario Londok kembali direkrut sebagai penjaga gawang klub berjuluk Mutiara Hitam jelang laga kontra Sulut United, Sabtu (10/9/2022).

 

 

Kepastian ini didapat seusai penjaga gawang kelahiran 14 November 1997 itu sepakat untuk menandatangani kontrak bersama Persipura selama satu musim.

Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, sangat gembira atas bergabungnya kembali Mario Londok bersama Gunansar Mandowen dan kawan-kawan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved