Timnas Indonesia

Daftar 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Coret 6 Nama

Daftar pemain timnas U-19 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 telah dirilis oleh PSSI, Senin (12/9/2022).

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022 - Daftar pemain timnas U-19 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 telah dirilis oleh PSSI, Senin (12/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM – Daftar pemain timnas U-19 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 telah dirilis oleh PSSI, Senin (12/9/2022).

Ada 23 pemain yang masuk dalam daftar timnas U-19 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dari ke-23 pemain tersebut, delapan di antaranya adalah pemain Persija Jakarta.

Mereka adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferari, Dia Syayid Alhawari, Frenky Missa, Achmad Maulana, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Alfrianto Nico, dan Doni Tri Pamungkas.

Baca juga: Tim Pelatih Soroti Sejumlah Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Tinggi Hati dan Performanya Turun

Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.
Skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama dengan petinggi PSSI diantaranya Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI) di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Di samping itu, Persis Solo, Bhayangkara FC, Persebaya, dan Persib masing-masing menyumbang dua pemain buat timnas U-19 Indonesia.

Sementara itu, timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong juga telah memulangkan enam pemain.

Enam pemain terakhir yang dipulangkan yakni, Kadek Arel (Bali United), Edgar Amping (PSM), Mikael Tata (WBFC), Ferdiansyah (Persib), Teuku Razza (Persija), Muhammad Widi (Persebaya).

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa pemilihan pemain timnas U-19 Indonesia berdasarkan evaluasi selama menjalani pemusatan latihan.

Baca juga: Jelang Lawan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Vietnam Blak-blakan Ungkap Kelemahan Timnya

“Setelah beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya, kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim,” ucap Shin Tae-yong dilansir dari situs resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu menuturkan bahwa ia optimistis bisa menembus putaran final Piala Asia 2023.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved