Pemkab Jayapura

Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif, ASN Pemkab Jayapura Diminta Genjot Program DMMD

Ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh Bupati Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Giri Wijayantoro sejak 2017 lalu hingga saat ini.

Tribun-Papua.com/ Calvin
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J Demetouw meminta seluruh ASN terus menggenjot program DMMD yang telah dicanangkan oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Giri Wijayantoro. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berhasil meraih penghargaan kepala daerah inovatif oleh Media Nusantara Citra (MNC) group, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura, Provinsi Papua diminta untuk lebih meningkatkan program Distrik Membangun, Membangun Distrik (DMMD).

Ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh Bupati Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Giri Wijayantoro sejak 2017 lalu hingga saat ini.

Permintaan itu disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J Demetouw dalam apel pagi di, Kantor Bupati Jayapura, Provinsi Papua, Senin (26/9/2022).

"Kita harus berbangga karena Kamis (22/9/2022) kemarin nama Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw disebut sebagai salah satu kepala daerah paling inovatif di Indonesia dalam kategori pelayanan publik terhadap program Distrik Membangun, dan Membangun Distrik (DMMD) di Kabupaten Jayapura, maka itu saya harap kedepan seluruh ASN harus lebih memperkuat pelayanan publik di distrik dan kampung-kampung kita dalam program DMMD," jelasnya.

Selain itu, dia juga meminta agar para ASN Pemkab Jayapura terus bangga lantaran dalam masa akhir kepemimpinan Bupati, Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati, Giri Wijayantoro, Pemkab Jayapura terus mendapatkan berbagai penghargaan.

Baca juga: ASN Pemkab Jayapura Diminta Persiapkan Diri Sambut Kongres Masyarakat Adat

"Untuk itu mari kita bersama-sama terus mendorong seluruh program yang ada saat ini," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved