Punya Kebiasan Mengatur Gaya Rambut JK, Mufidah Kalla Ceritakan Protes sang Suami

Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, punya kenangan khusus dengan suaminya di masa menjabat sebagai orang nomor dua di republik.

(Kompas.com/Kristian Erdianto)
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla, saat melayat Faridah Nasution, Istri dari Mantam Menteri Pendayagunaan BUMN Tanri Abeng di rumah duka, Jalan Simprug Golf XII, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016). 

TRIBUNPAPUA.COM - Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, punya kenangan khusus dengan suaminya di masa menjabat sebagai orang nomor dua di republik.

Mufidah mengaku punya kebiasaan mengatur gaya rambut suaminya.

Namun selalu diprotes oleh Kalla.

Wiranto Ditusuk, Jusuf Kalla: Ini Pertama Kali Pejabat Negara Diserang dengan Tikaman

"Mengatur kumis, rambut. Tidak mau diatur, Bapak bilang 'ini rambut saya tidak usah ikut campur," kenang Mufidah dalam video sambutan yang ditampilkan di acara perpisahan Kalla dengan seluruh staf wakil presiden.

Namun, Mufidah mengungkapkan, pada akhirnya Kalla menuruti saran istrinya dalam menata rambut dan kumis.

Selain itu, Mufidah juga mengungkapkan ketidaksenangan suaminya mengenakan pakaian yang senada dengannya saat pergi ke suatu acara.

Bahkan, pernah saat hendak menghadiri suatu acara, Kalla mengganti pakaiannya lantaran warnanya sama dengan busana Mufidah.

Hasto Kristiyanto: Ketegasan Pak Jusuf Kalla dalam Menolak Perppu KPK Didukung oleh PDIP

"Bapak kalau pakai baju tidak ingin pakai seragam. Kalau pakai seragam kayak pemain band katanya," ujar Mufidah dalam video, lantas disambut tawa seluruh staf wakil presiden.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Dalam acara tersebut, hadir seluruh staf Setwapres yang terdiri dari PNS dan para staf ahli serta staf khusus.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved