Viral, Insiden Kalteng Putra Vs Persib Bandung Diwarnai Protes, Gubernur Ikut Turun Temui Wasit

Misi balas dendam Kalteng Putra terhadap Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019) malam, belum terbalaskan.

Viral, Insiden Kalteng Putra Vs Persib Bandung Diwarnai Protes, Gubernur Ikut Turun Temui Wasit
Tribunkalteng.com faturahman
Situasi panas saat Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran (kaos merah) protes sikap wasit yang dinilai tidak bijaksana terhadap pemain Kalteng Putra. 

TRIBUNPAPUA.COM - Misi balas dendam Kalteng Putra kepada Persib Bandung dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019) malam, belum terbalaskan.

Persib Bandung justru berhasil unggul atas tuan rumah Laskar Isen Mulang.

Hasil Kalteng Putra vs Persib Bandung pun dengan skor 2-0

Tak Ingin Pikirkan Rekor Apik Persipura di Laga Tandang, Madura United: Kejutan-kejutan Bisa Terjadi

Laga Tim Kalteng Putra vs Persib Bandung Liga 1 tahun 2019 putaran kedua yang di gelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalteng, Jumat (1/11/2019) malam dipenuhi ribuan penonton yang memenuhi dua tribun Stadion Tuah Pahoe.

Sejak babak pertama dimulai dalam laga tersebut, permainan tampak panas, karena kedua tim sama-sama berusaha menyerang dan permainan pun menjadi sangat ketat, sejak awal babak pertama.

Permainan sempat terhenti sekitar lima menit , tepat pada menit ke 27.28 pada babak pertama, situasi sempat memas setelah wasit Abdul Rahman dari DKI Jakarta, memberikan kartu merah kepada Pemain Tuan Rumah andalan Kalteng Putra, Petrich Steve Wanggai.

Kartu merah terhadap Patrich Steve Wanggai kemudian memicu protes pendukung Kalteng Putra.

Kondisi semakin panas setelah, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, yang juga menyaksikan laga tersebut, ikut melakukan protes kepada wasit terkait pemberian kartu merah terhadap Wanggai yang menjadi salah satu pemain andalan Kalteng Putra.

Gubernur bahkan turun ke lapangan untuk menyuarakan protes terhadap pemberian kartu merah yang dianggap tidak bijaksana oleh wasit tersebut.

Dua Pemain Andalan di Lini Tengah Absen Jelang Lawan Persipura, Pelatih Madura United Tak Khawatir

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar pun, tampak berusaha untuk menenangkan penonton dan Gubernur Kalteng, hingga akhirnya permainan dilanjutkan.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved