Ikut Rencanakan Penggerebekan Kasus Prostitusi di Padang, Andre Rosiade: Tak Mau Kota Saya Kena Azab

Polda Sumatera Barat bersama Anggota DPR RI, Andre Rosiade melakukan penggrebekan di salah satu hotel berbintang di Padang

Tribunnews.com/Taufik Ismail
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (22/11/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - Polda Sumatera Barat bersama Anggota DPR RI, Andre Rosiade melakukan penggrebekan di salah satu hotel berbintang di Padang pada Minggu (26/1/2020).

Andre Rosiade mengatakan jika dirinya dan kepolisian telah berhasil membuktikan adanya kasus prostitusi online di kota Padang, Sumatera Barat.

"Hari ini kita berhasil membuktikan bahwa ada praktek prsotitusi online di kota Padang. Kita berhasil membuktikan kita sampaikan ke Polisi ini bukti-buktinya," ujarnya dilansir melalui YouTube Tribunnews.com Rabu (5/2/2020).

Ia berharap dengan ditemukannya kasus prostitusi online ini dapat dijadikan pelajaran.

"Ini bukan PR polisi saja tapi PR masyarakat Sumatera Barat, masayarakat kota Padang, pemerintah kota Padang dan pemerintah Provisnsi Sumatera Barat."

"Ditreskrimsus Sumbar yang bekerjasama dengan kami untuk mengungkap adanya prostistusi online, Sekali lagi ini PR kita bersama, mari kita bersama bereskan masalah ini," ungkap politisi partai Gerindra ini.

Polisi Sebut Nikita Mirzani Bersikap Kooperatif saat Jalani Proses Hukum: Tak Ada Perlawanan

Andre Rosiade melalui akun Twitternya @andre_rosiade mengungkapkan alasannya melakukan penggrebekan kasus prostitusi online ini. 

Ia hanya ingin kota Padang terkena azab dari Allah karena maksiat yang merajarela.

Hal tersebut karena kota Padang merupakan kota kelahirannya.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved