Breaking News:

Virus Corona

Anaknya Viral Dijemput Petugas Ber-APD, Pria Ini Tak Bisa Kerja hingga Dijauhi Warga: Saya Negatif

penjemputan N, bocah 2 tahun di Palembang nyatanya sangat berdampak buruk pada pihak keluarga.

SRIPOKU.COM
Ayah NP saat dijumpai di kediamannya, Jumat (12/6/2020) 

TRIBUNPAPUA.COM - Viralnya video penjemputan N, bocah 2 tahun di Palembang yang diduga terjangkit Covid-19 nyatanya sangat berdampak buruk pada pihak keluarga.

Apriansyah Saputra (37), ayah kandung N terpaksa kehilangan pekerjaannya seusai video anaknya yang dibawa petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap viral di sosial media.

"Sejak video itu viral, saya sudah tidak lagi bekerja. Bahkan saya tidak terima THR, mungkin mereka takut kasih ke saya," ujarnya, Jumat (12/6/2020).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu masyarakat khususnya kota Palembang dihebohkan dengan video penjemputan N, bocah 2 tahun di Palembang yang dikabarkan positif terjangkit Covid-19 (corona).

Dalam video yang viral di sosial media, tampak N dibawa dari rumahnya kemudian digendong oleh petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk selanjutnya diantarkan ke rumah sakit.

Sejak saat itu, tak hanya rekan kerja dan tetangga, pihak keluarga juga dirasa mulai menjauh dari keluarga N.

Kabarnya Sempat Buat Heboh Warga, Pasien Positif Covid-19 Minta Pulang Ternyata ke Kampung Mertua

Bahkan sejak tidak ada lagi penghasilan, Apriansyah sampai harus menjual persediaan 2 karung beras di rumahnya untuk bertahan hidup.

Setelah beras tersebut habis, kini perabotan di rumah seperti panci, kuali hingga barang elektronik satu persatu sudah ia jual demi bisa menyambung hidup.

"Anak saya ada 2, N itu yang bungsu. Sejak kabar itu viral, tidak ada yang mau dekat-dekat sama kami. Kami juga tidak terima bantuan apa-apa dari pemerintah. Cuma pernah terima 2 bungkus deterjen dan 4 bungkus mie instan. Cuma itu saja yang saya terima," ujarnya.

"Saya juga bingung, anak saya yang paling tua harusnya masuk SMP tahun ini. Tapi dengan keadaan seperti ini, bagaimana kedepannya," ujar dia.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved