Breaking News:

Daftar Harga Mobil Medan Seken, Daihatsu Gran Max Dijual Mulai Rp 50 Jutaan

Mobil Daihatsu Gran Max bisa menjadi pertimbangkan bagi mereka yang membutuhkan kendaraan keluarga yang murah dan memiliki akomodasi penumpang

Editor: Roifah Dzatu Azmah
GridOto.com
ILUSTRASI 

TRIBUNPAPUA.COM - Mobil Daihatsu Gran Max bisa menjadi pertimbangkan bagi mereka yang membutuhkan  kendaraan keluarga yang murah dan memiliki akomodasi penumpang yang cukup lega.

Saat ini harga mobil baru Daihatsu Gran Max saat dirilis berada di kisaran Rp 150 juta untuk tipe tertinggi. Diluncurkan pertana kali pada 2008 silam, respon pasar tanah air cukup baik.

Pasalnya Daihatsu hingga saat ini masih konsisten memasarkan produk ini.

Daihatsu Gran Max sendiri dilahirkan dengan tiga segmen yakni multi-purpose vehicle (MPV), blind van, dan pikap.

Berbicara mengenai spesifikasi, pada bagian eksterior, Daihatsu Gran Max didesain cukup elegan di kelas MPV. Mulai dari gril disematkan list hitam horizontal mengitari bagian depan.

Bagian logo Daihatsu terdapat pada sisi atas gril.

Headlamp memliki desain yang menarik berbentuk trapezoid. Di bagian bawah terlihat lubang udara cukup besar untuk sirkulasi pendingin mesin alami.

Di setiap sisi juga sudah ada foglamp cukup besar di zamannya.

Di sisi samping, mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi. Terlihat ukuran ban termasuk kecil dalam kelas MVP yakni berukuran 13 inci.

Viral Video Tukang Parkir Garang Tendang Motor dan Ancam Seorang Ibu, Tertangkap Langsung Menyesal

Di bagian belakang, stoplamp memiliki desain minimalis berbentuk persegi menempel di tiap sisi samping mobil. Tersedia juga wiper pada varian tertentu. Pintu bagasi punya 2 sistem mekanik untuk membukanya, dari sisi samping dan atas.

Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019).
Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019). ((Kompas.com/Ari Purnomo))

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved