Breaking News:

Dikomentari Negatif karena Unggah Kenakalan Gilang, Baim Wong: Bener Sih Setuju dengan Kalian

Baim Wong memberikan klarifikasi soal unggahan video dalam YouTube Baim Paula tentang kenakalan sang anak angkat, Gilang.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Youtube Baim Paula
Baim Wong beri Gilang pekerjaan 

TRIBUNPAPUA.COM - Selebgram sekaligus YouTuber Baim Wong memberikan klarifikasi soal  unggahan video dalam YouTube Baim Paula tentang kenakalan sang anak angkat, Gilang.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (31/10/2020).

Diketahui beberapa waktu lalu kanal YouTube Baim Wong mengunggah sebuah video soal Gilang.

Yang mana dalam video itu terlihat ia tengah memarahi Gilang karena sang ibu cerita kini anaknya menjadi nakal.

Meski demikian, banyak warganet yang memberikan respons negatif terhadap konten tersebut.

Banyak beranggapan bahwa tak setuju dengan cara mendidik suami Paula Verhoeven itu.

Terlebih Gilang harus dimarahi dan divideo hingga diunggah di YouTube dan ditonton banyak orang.

Pada kesempatan itu, Baim Wong kemudian menjelaskan soal pihaknya memutuskan untuk mengunggah konten tersebut.

Ia mengaku saat melakukan proses editing, pihaknya memiliki pikiran yang sama dengan para warganet.

Bahkan Baim Wong merasa kasihan pada Gilang apabila video itu diunggah di YouTube.

Akan tetapi, ia juga merasa keheranan dengan perubahan sikap sang anak angkat.

Baca juga: Bahas Ulang Tahun Pernikahannya, Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani: Nyesal Itu Datang Belakangan

"Sebenarnya video kemarin itu, jadi pas kita mau ngedit kita mikir sama seperti para bosque di rumah."

"Edit nggak ya, kasian ini anak cuma kenapa jadi bandel banget ya," terang Baim Wong.

Selain itu, Baim Wong juga setuju dengan pendapat warganet soal cara mendidik anak yang baik.

Meski begitu ia menerangkan bahwa pengunggahan video merupakan permintaan dari keluarga Gilang.

Baim Wong menjelaskan, hal ini bertujuan agar memberikan efek jera pada anak laki-laki itu.

"Bener sih setuju dengan kalian cara mendidik nggak begitu."

"Cuma ini yang perlu digaris bawahi ya, ada yang minta dari pihak keluarganya untuk biar dia jera," jelasnya.

Lanjut, Baim Wong sudah berencana untuk menemui Gilang bersama orangtuanya.

Ia menganggap respons para warganet memiliki arti bahwa mereka sangat menyayangi Gilang.

"Nanti dia mau ketemu nih sama orangtuanya, sama juga Gilang."

"Tapi nggak papa ya, banyak orang yang sayang sama Gilang tuh," tambah Baim Wong.

Baim Wong pun meminta agar Gilang tidak lagi membuat orangtuanya jengkel dengan kelakuannya.

Padahal semua permintaan Gilang sudah dituruti oleh Baim Wong hingga memberikan rumah.

"Jadi kalau banyak orang yang sayang sama Gilang nggak boleh kaya gitu."

"Kan semua permintaan Gilang, mau jadi artis, mau bantu orangtua, mau sekolah," tuturnya.

Baca juga: Panik Kena Prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar: Ah Lu Mah Jahat Banget Sumpah

Namun ternyata setelah mendapatkan itu semua, sikap Gilang justru disebut menjadi mengatur orangtua.

Baim Wong kemudian meminta agar Gilang tidak bertindak semena-mena pada orangtuanya.

"Tapi ternyata ketika dapat semua berbalik tuh, jadi seperti Gilang yang mengatur orangtua," ungkap Baim Wong.

"Nggak boleh, semua itu karena orangtua, ini rezeki juga rezeki orangtua, jadi Gilang nggak boleh seenaknya," imbuhnya.

Sebelum memutuskan untuk mengunggah, Baim Wong sempat menyimpan video itu selama beberapa hari.

Hal ini dikarenakan tim yang masih bingung apakah akan tayang di YouTube Baim Paula atau tidak.

"Kita udah tahan-tahan, kalau edit 'kan cepet ya bisa hari ini syuting langsung tayang bisa tapi itu kita hold sekitar lima harian."

"Dan nanya sampai tiga kali, tayangin nggak ya, jangan deh," ucap Baim Wong.

Baim Wong juga memutuskan untuk tidak menutup kolom komentar dari video tersebut.

Keputusan itu dikarenakan agar Gilang bisa membaca setiap komentar yang ditulis oleh warganet.

"Karena permintaan ya sudah, mungkin karena nakal banget kali ya, saya juga bingung."

"Tapi sengaja saya juga nggak mute komentar supaya Gilang baca," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Febia Rosada)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved