Breaking News:

Demi Temukan Pembunuh Anaknya, Seorang Ibu Menyamar Jadi Tunawisma hingga Berhari-hari

Seorang wanita yang putrinya menjadi korban penculikan dan pembunuhan di Kolombia menyamar sebagai tunawisma.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
(Fiscalia de Colombia via Daily Mail)
Pemandangan udara dari gedung tempat tubuh Lynda Michelle Amaya ditemukan 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang wanita yang putrinya menjadi korban penculikan dan pembunuhan di Kolombia menyamar sebagai tunawisma.

Hal itu ia lakukan untuk membantu pihak berwenang menemukan tersangka pembunuh anak tertuanya.

Nathalie Amaya mengungkapkan dia mengubah penampilannya, untuk berbaur dengan tunawisma lain yang tinggal di sebuah bangunan terlantar di lingkungan Bogotá di San Bernardo.

Melansir Daily Mail pada Jumat (15/1/2021), Amaya menemukan tersangka yang membunuh putrinya, Lynda Michelle Amaya yang berusia 15 tahun, pada Desember 2020.

Kantor Jaksa Agung Kolombia pada Kamis pagi (14/1/2021) mengumumkan penangkapan tiga pria dan seorang wanita yang terikat dengan geng lokal.

Mereka dikenal karena meneror lingkungan sekitar.

Baca juga: Banjir dan Longsor di Kalimantan Selatan, 6 Orang Tewas Tertimbun Termasuk Anak-anak

Tidak jelas dalam informasi yang dirilis oleh penegak hukum Kolombia mengapa gadis itu mungkin menjadi sasaran kejahatan, atau jika pembunuhannya dilakukan secara acak.

Ibu yang putus asa ini juga memiliki tiga anak lain, seorang anak laki-laki berusia empat tahun dan anak laki-laki kembar berusia 13 tahun.

Dia membantu Kepolisian Metropolitan Bogotá dan Agen Intelijen Kolombia dengan secara sukarela menyamar pada 3 Desember, dengan harapan menemukan putrinya.

Amaya memutuskan untuk mengubah penampilan fisiknya. Dia membungkus diri saya dengan selimut hewan peliharaan sehingga baunya sangat buruk.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved