Breaking News:

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Beliau Dekat Luar Biasa dengan Kakak Pertamaku

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir di pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah yang dihelat pada Sabtu, (3/4/2021).

Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir dan menjadi saksi di pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah yang dihelat pada Sabtu, (3/4/2021).

Saat menjawab pertanyaan netizen lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkap kedekatan keluarganya pada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kakak pertama Ashanty rupanya amat dekat dengan Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ungkap Ashanty, dikutip Tribunnews, Minggu (11/4/2021).

"Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," tambahnya.

Baca juga: Aurel Ingin Susul ke Turki, Ashanty: Kalau Bisa ke Luar Negeri Harusnya ke Malaysia Ketemu Mertua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta). (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Ashanty pun mengingatkan publik apabila Presiden Jokowi juga hadir di pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Saat itu, Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

"Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku," kata Ashanty.

"Di kawinannya aku dulu pun dateng," tambahnya.

Oleh sebab itu, Ashanty merasa tersanjung ketika mengetahui Presiden Jokowi bersedia menghadiri pernikahan sang putri.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved