Breaking News:

PON XX Papua

Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Raffi dan Nagita soal PON, Arie Kriting: Konfliknya Bukan di Situ

Komika Arie Kriting menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan rekan sesama artisnya, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Editor: Claudia Noventa
Instagram @arie_kriting
Komika Arie Kriting - Diketahui sebelumnya, Arie Kriting sempat mengungkapkan kritikannya lantaran Raffi dan Nagita ditunjuk sebagai Duta dan Ikon PON (Pekan Olahraga Papua Nasional) XX Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Komika Arie Kriting menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan rekan sesama artisnya, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui sebelumnya, Arie Kriting sempat mengungkapkan kritikannya lantaran Raffi dan Nagita ditunjuk sebagai Duta dan Ikon PON (Pekan Olahraga Papua Nasional) XX Papua.

Arie merasa bahwa Duta PON XX Papua seharusnya direpresentasikan oleh para perempuan yang memang berasal dari Bumi Cendrawasih.

Kini, dalam sesi obrolan dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Arie mengatakan dia dan teman-teman seniman Papua tidak keberatan sama sekali jika Nagita Slavina menjadi ikon PON XX Papua.

"Saya tidak melihat itu permasalahannya ke Kak Raffi dan Kak Nagita dengan saya, itu tidak ada sama sekali," ujar Arie Kriting dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Sebagai Tuan Rumah PON XX, Perserosi Papua Optimis Raih 4 Medali Emas Cabor Sepatu Roda

Baca juga: Pelaksanaan PON XX Papua, BNNP Lirik Tempat Hiburan Malam

Arie bahkan tidak menganggap netizen yang mengaku sebagai penggemar Raffi dan Nagita sebagai fans sejati RANS.

"Entah kenapa, saya rasa bukan fans RANS. Soalnya kata-katanya, anglenya, selalu sama, entah kenapa perasaan saya ini buzzer," ujar Arie.

Meski pemberitaan tentang aspirasinya hangat dibicarakan, Arie tetap tidak sedikit pun menganggap netizen yang menghujatnya sebagai fans sejati Raffi dan Nagita.

"Karena menurut saya fans-nya teman-teman kan 50 juta ya, yang menghujat saya 20 ribuan, itu berapa persennya," tutur suami Indah Permatasari itu.

Baca juga: Nies Tabuni Sebut PB PON XX Tak Libatkan Konten Kreator Papua di Bidang Digital

Inti aspirasi yang disuarakan Arie Kriting dan teman-teman seniman Indonesia adalah kurangnya representasi perempuan Papua.

"Makanya orang pada nanya, kenapa enggak dikomunikasikan sama Raffi dan Nagita, ya karena enggak ada masalah sama mereka, konfliknya bukan di situ," ujar Arie.

Arie berujar teman-teman PON kini sedang menggodok kehadiran perempuan Papua untuk menemani kakak Boaz Solossa dan Raffi serta Nagita.(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Arie Kriting Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal Duta PON XX Papua

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved