Breaking News:

PERSIPURA

Masih Bingung dengan Kondisi Persipura, Jacksen: Tak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Boaz Solossa

Persipura Jayapura memutuskan untuk mencoret atau melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae karena kasus indisipliner.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram @persipurapapua1963
Pelatih Persipura Jacksen F Tiago - Persipura Jayapura memutuskan untuk mencoret atau melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae karena kasus indisipliner. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Mengenai sosok pengganti striker Boaz Solossa, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengatakan manajemen belum memiliki rencana apapun.

Diketahui sebelumnya Persipura Jayapura memutuskan untuk mencoret atau melepas Boaz Solossa pada Senin (5/7/2021) malam WIB.

Selain Boaz Solossa, tim berjuluk Mutiara Hitam itu juga melepas satu pemain senior lainnya, Yustinus Pae.

Persipura terpaksa melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae karena keduanya melalukan tindakan indisipliner berat yang tidak bisa ditolerir lagi.

Baca juga: Boaz Solossa Ucap Perpisahan ke Persipura Mania: Semoga ke Depan yang Terbaik

Menurut Jacksen F. Tiago, Persipura saat ini masih belum berencana mencari pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Secara khusus, Jacksen F. Tiago menilai Persipura pasti akan kesulitan bahkan tidak mungkin mencari pemain pengganti yang punya kualitas sekaliber Boaz Solossa.

"Pertama, kami tidak menduga hal seperti ini terjadi. Jadi, kami semua masih bingung dengan keadaan ini," kata Jacksen dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/7/2021).

"Secara pribadi, saya tidak berani berbicara soal penambahan pemain kepada manajemen. Sebab, keadaan ini memang di luar dugaan," ucap Jacksen.

"Pastinya, tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran seorang Boaz di lapangan," tutur mantan pelatih Barito Putera itu menambahkan.

"Hinga saat ini, belum ada wacana mencari pemain pengganti. Kami sekarang memang kekuarangan pemain. Namun, kami belum berbicara mencari pengganti," ujar Jacksen menambahkan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved