Breaking News:

LOWONGAN KERJA

Tata Cara Pendaftaran Dokumen Persyaratan CPNS Kemenkumham Papua dan Papua Barat

Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan.

Penulis: Patricia Laura Bonyadone | Editor: Roy Ratumakin
Pixabay
Ilustrasi lowongan kerja - 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tirza Bonyadone

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bagi anda para pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), putra/putri Papua dan Papua Barat. Penting untuk mengetahui dokumen persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan.

Berikut adalah dokumen yang harus anda lengkapi dalam seleksi 2021.

1. Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan mulai tanggal 30 Juni - 21 Juli 2021.

Baca juga: Eskol Barends Infandi Optimis Lolos Seleksi Kemenkumham 2021

2. Pelamar hanya boleh memilih satu pilihan jabatan dan kebutuhan, apabila terdapat kesalahan dalam pemilihan jabatan dan kebutuhan dan kebutuhan maka akan menjadi tanggung jawab dari pelamar sendiri, panitia tidak akan merubahnya.

3. Pelamar harus mengisi NIK pelamar dan NIK kepala keluarga pada Kartu Keluarga atau Nomor Kartu Keluarga, alamat email aktif, membuat password.

4.  Membuat jawaban pengaman lalu mengunggah pas foto berlatar belakang merah berukuran 4x6 (foto minimal 120kb, maksimal 200kb, tipe dokumen jpg) dan mencetak Kartu Informasi Akun.

5. Lakukan log in kembali  ke laman di atas menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan.

6. Mengunggah foto diri pelamar (swafoto) yang sedang memegang Kartu Informasi Akun dan e-KTP/ surat keterangan perekaman e-KTP. Sebagai bukti telah melakukan pendaftaran (foto minimal 120kb, maksimal 200kb, tipe dokumen jpg).

7. Pelamar memilih instansi Kementerian Hukum dan HAM, jenis kebutuhan dan jabatan sesuai pendidikan serta melengkapi data dan formulir yang tersedia.

Baca juga: Terbatas! Berikut Persyaratan CPNS Kanwil Kemenkumham Papua

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved