Breaking News:

LAWAN COVID 19

Gubernur Lukas Enembe Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan Covid-19

ubenur Papua  Lukas Enembe mengatakan demi melawan penyebaran virus corona, maka dimbau kepada warga di provinsi itu menaati protokol kesehatan Covid

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Juru bicara Gubernur Papua, Rivai Darus. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Gubenur Papua  Lukas Enembe mengatakan demi melawan penyebaran virus corona, maka dimbau kepada warga di provinsi itu menaati protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku

Juru Bicara Gubernur Papua Mohamad Rivai Darus menyebutkan kini Covid-19 terus meningkat di Indonesia, oleh sebab itu masyarakat Papua perlu menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Kunjungi Posko Covid-19 Provinsi Papua, Kapolda Papua Pastikan Trend Kasus di 3 Kluster PON XX

"Bapa Gubernur sampaikan kepada seluruh masyarakat Papua agar terus menjaga protokol kesehatan, sebab Covid-19 semakin mengganas di Indonesia," kata Rivai kepada awak media usai Rapat Terbatas Koalisi Lukmen Jilid II, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Sesosok Mayat Ditemukan Nelayan di Perairan Muncar, Diduga Korban KMP Yunicee

Rivai menyebut, Gubernur Papua turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat Papua yang telah meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Baca juga: Gubernur Lukas Enembe Hadiri Ratas Partai Koalisi Papua Bangkit, Wartawan Dilarang Masuk

"Bapak Gubenur Papua, Lukas Enembe juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus senantiasa mendoakan beliau," ujarnya.

Ia menambahkan, melalui doa sehingga Gubernur Lukas Enembe dapat kembali ke Papua dan memulai aktifitasnya sebagai kepala daerah.

Baca juga: Gubernur Lukas Enembe Tiba di Lokasi Ratas Koalisi Papua Bangkit

Sebelumnya dikabarkan, Gubernur Provinsi Papua telah tiba di Bandar Udara Theiys Hiyo Eluay, Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (9/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Papua itu disambut dengan cuaca Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura yang tidak bersahabat.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Kota Jayapura dari pukul 07.00 WIT.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved