Breaking News:

Covid 19 Papua

21 Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Wilayah Jembatan Youtefa

Sebanyak 21 petugas gabungan diturunkan melakukan pengamanan penyekatan di wilayah Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
Suasana aparat kepolisian memarkir kendaraan didepan pos penyekatan di Jembatan Youtefa 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Sebanyak 21 petugas gabungan diturunkan melakukan pengamanan penyekatan di wilayah Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Pantauan Tribun-Papua, Rabu (11/8/2021) malam, kesiapan penyekatan dalam rangka penerapan PPKM Level 4 di Kota Jayapura.

Aparat gabungan mulai bersiap pukul 18.41 WIT, mereka mulai berkumpul. Petugas yang ditugaskan terdiri dari anggota Polri Polda Papua, Satpol-PP Provinsi Papua dan Dinas Perhubungan Provinsi setempat.

Baca juga: Sosok Paskibraka Asal Jambi Desta Veny Rahayu yang Meninggal saat Latihan, Dikenal Pantang Menyerah

Aparat gabungan berkumpul ditenda penyekatan yang disediakan dengan menggunkana seragam lengkap, sebagian menggunakan pakaian biasa.

Baca juga: Victor Yeimo, Dalang Kerusuhan Jayapura 2019 Segera Diadili

Dari 21 petugas yang diturunkan terdiri dari 4 anggota polri dari Poda Papua, 8 orang satuan Pamong Praja (Satpol-PP)Papua dan 8 orang dari Dinas Perhubungan Provinsi setempat.

Baca juga: 150 Personel Akan Siaga Jaga Akses Masuk ke Kota Jayapura Hingga 23 Agustus 2021

Sementara, meski kesiapan penyekatan, namun ruas jalan disepanjang jembatan itu ramai, kendaraan masih lalu lalang, warung makan diseputar lokasi itu juga dibuka.

Sekadar diketahui, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Papua,pemerintah mulai melakukan penyekatan yang bakal dimulai setiap pukul 20.00 WIT.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved