Breaking News:

PON XX Papua

PLN Sebut Pekerjaan Kelistrikan Untuk PON di Merauke Telah Rampung

Perusahaan Listrik Negara (PLN) bergerak cepat dan telah menyelesaikan pekerjaan kelistrikan untuk PON XX di Merauke

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Senior Manager Transmisi dan Distribusi PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW PPB) Yondri Zulfadli saat melakukan kunjungan ke Merauke 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Perusahaan Listrik Negara (PLN) bergerak cepat dan telah menyelesaikan pekerjaan kelistrikan untuk PON XX di Merauke.

Rampungnya 100 persen pekerjaan sistem kelistrikan ini merupakan komitmen PLN untuk menyukseskan pergelaran pesta olahraga nasional empat tahunan itu.

Penyelesaian pekerjaan kelistrikan dilakukan di 5 venue pertandingan dan 5 lokasi wisma atlet.

Baca juga: Bupati Willem Wandik Perpanjang Larangan Mobilisasi Penumpang Pesawat Masuk ke Puncak

Sistem kelistrikan di seluruh venue, yakni Hotel Swissbel, Arena Balap Motor Tanah Miring, Stadion Katalpal, GOR KONI Hiad Sai dan Gedung Archelaus Sai telah selesai seluruhnya.

Pun Mess Martadinata, Mess Musamus, Wisma Bunda Pengharapan, Mess Katalpal, Mess Kompi Senapan B dan Mess Ndoremkai yang rencananya akan dijadikan sebagai wisma atlet dari sisi kelistrikan telah siap.

Baca juga: KKB Papua Kembali Berulah di Yahukimo, 2 Pekerja Bangunan Tewas Ditembak dan Mobil Dibakar

Demikian disampaikan Senior Manager Transmisi dan Distribusi PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW PPB) Yondri Zulfadli dalam kunjungannya ke lokasi-lokasi tersebut.

Baca juga: Irjen Mathius Fakhiri Terget 3 Mendali Emas di Cabor Bola Voli

Disela-sela kunjungan Yondri mengatakan pekerjaan kelistrikan untuk PON XX di Merauke telah rampung.

"Pada prinsipnya kami telah siap. Pekerjaan kelistrikan sudah selesai 100 persen," kata Yondri melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (23/8/2021).

Kabupaten Merauke sendiri menjadi tuan rumah penyelenggaraan 6 cabang olahraga, yakni sepak bola putri, catur, bermotor, anggar, wushu dan gulat yang akan dilaksanakan di 5 venue berbeda.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved