Breaking News:

PON XX Papua

Semarak PON XX Papua Warnai Bundaran HI Jakarta, KSP Dilibatkan

Beberapa titik lainnya di ibu kota, juga menjadi pusat promosi PON XX Papua. Hal ini dilakukan dengan kerja sama Pemda DKI.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Istimewa
PON XX PAPUA - Suasana semaraknya PON XX Papua 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM - Semarak Kemeriahan lewat umbul-umbul, landmark dan videotron hiasi bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Ketua Bidang II PB PON XX Papua, Roy Letlora, mengatakan upaya ini untuk mengkampanyekan PON XX Papua yang berlangsung di empat klaster; Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kabupaten Mimika.

Beberapa titik lainnya di ibu kota, juga menjadi pusat promosi PON XX Papua. Hal ini dilakukan dengan kerja sama Pemda DKI.

"Ada Video Tron, umbul-umbul, dan landmark di Bundaran HI Jakarta. Kami kerja sama Pemda DKI, umbul-umbul dipasang sepanjang jalan protokol di Jakarta," katanya kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Selasa (24/8/2021).

Menurut Roy, promosi penyelenggaraan PON dengan berbagai media tersebut dilakukan oleh perwakilan Bidang II PB PON XX Papua yang ada di DKI Jakarta.

Baca juga: Suporter Langgar Aturan Liga 1, Klub Terancam Diskualifikasi

Baca juga: Yevhen Bokhashvili Jadi Pemain Termahal Persipura, Papua Menanti Keran Gol

Selain di ibu kota negar, pihaknya juga berencana melakukan promosi di Kota-kota besar lainnya. Hanya, terkendala anggaran.

"Jakarta ini merupakan barometer di Indonesia dan juga tempat strategis untuk promosi PON, namun kami juga terkendala anggaran untuk promosi di kota besar lainnya."

Roy berharap kepada seluruh media untuk mengangkat segala yang terkait dengan PON XX Papua, guna mempromosikan pesta olahraga nasional empat tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, terkhusus Papua

"Dengan munculnya gaung PON XX Papua di Jakarta, dapat diliput oleh media-media. Harapan kami promosi PON ini bisa terbantu,"  ungkapnya.

Selain Pemda DKI Jakarta, Roy menyampaikan promosi PON XX ini juga melibatkan tim dari Kantor Staff Presiden (KSP).

"Tim KSP pak Moeldoko juga membantu lebih banyak, lebih kepada promosi secara digital," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved