Breaking News:

Persipura

Siap Hadapi Persita, Jacksen : Kami Waspadai Otak Pelatih Widodo

Tim Persipura Jayapura siap menghadapi laga perdana Mutiara Hitam pada kompetisi BRI Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang esok hari

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Istimewa
Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago. (Instagram @Persipurapapua1963) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA – Tim Persipura Jayapura siap menghadapi laga perdana Mutiara Hitam pada kompetisi BRI Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang esok hari.

Demikian disampaikan Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada awak media saat sesi konferensi pers jelang pertandingan,Jumat (27/8/2021) malam.

"Persiapan kami cukup panjang, sudah lebih dari tujuh bulan sejak Februari lalu saya kumpulkan tim untuk berlatih,"ujarnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Video Viral Penembakan Anjing di Malang, Dilakukan di Depan Rumah Seorang Warga

"Tak ada kendala apapun, pemain kita siap bertanding besok, dan semoga kita mampu,,"kata lelaki yang telah tiga kali memberikan gelar juara untuk Persipura ini.

Menurut Jacksen, tak ada satupun pemain dari Kota Tangerang yang perlu diperhatikan secara khusus oleh barisan Mutiara Hitam.

"Kesebelas pemain Persita yang akan masuk lapangan besok kami waspadai, termasuk otak pelatih mereka,Widodo C Putro,"ujarnya.

Baca juga: Update Virus Corona di Papua dan Papua Barat Hari Ini, Jumat 27 Agustus 2021: Kasus Capai 54.056‬

Terkait susunan pemain yang akan diturunkan, Jacksen F Tiago mengatakan saat ini bukanlah ia sebagai penentu utama melainkan tim medis.

"Saat ini mereka yang jadi penentu utama, karena setiap pemain akan menjalankan test swab sebelum pertandingan sehingga siapakah yang negatif dialah yang berhak main,"katanya.

Baca juga: Aloysius Giyai : Kaum Muda Katolik Harus Berjiwa Solider dan Bersikap Universal

Patut dinantikan debut Ian Kabes dan kawan-kawan pasukan Mutiara Hitam pada laga perdana melawan Persita Tangerang esok hari.

Pertandingan tersebut akan kick-off pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021) mendatang.

Laga tersebut dapat disaksikan melalui stasiun Tv Indosiar yang akan menyiarkan langsung jalannya pertandingan.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved