Breaking News:

Persipura

Persipura Baru Daftarkan 30 Pemain Pada PT Liga Indonesia Baru

Hingga kini persipura baru memiliki 30 pemain yang didaftakan pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola BRI Liga 1 musim 2021/2022

Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Yustinus Pae semasa menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura. Kini, pemain yang biasa di sapa Tipa tersebut dikabarkan akan bergabung bersama tim Bhayangkara FC guna mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Hingga kini persipura baru memiliki 30 pemain yang didaftakan pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola BRI Liga 1 musim 2021/2022.

"Kuota yang diperbolehkan pihak regulasi adalah 35 pemain, kami punya ruang dan waktu untuk menambah pemain,"kata pelatih berpaspor Brazil tersebut pada kanal Youtube @Persipura Papua 1963, Sabtu (21/8/2021) malam.

Baca juga: Sidang Pokok Perkara Pidana Victor Yeimo Tunggu Perkembangan Pengobatan

Selain itu, Persipura juga masih menyisahkan satu slot pemain non asia yang belum terisi hingga saat ini.

Baca juga: Ini Hasil Pemeriksaan Victor Yeimo Per Tanggal 31 Agustus 2021

"Semoga dalam waktu dekat ini ada mukjizat kita bisa dapatkan pemain asing keempat," kata Pelatih Persipura Jacksen F Thiago.

Arsitek yang telah sukses menorehkan tiga bintang pada logo Persipura Jayapura tersebut mengatakan, ia sangat berharap akan datangnya pemain tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 3 Film Komedi Cocok Ditonton untuk Membuat Rileks

"Kemungkinan itu ada, namun masih belum terealisasi. Dan kami terus berharap dan berusaha untuk menguatkan tim,"ujar mantan pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut.

Terkait itu, manajemen Persipura Jayapura akan segera lakukan rapat internal menyusul permintaan tambahan lima pemain dari Pelatih Jacksen F Tiago.

Baca juga: Anggota Komisi V DPRP Pertanyakan Pernyataan Jubir Gubernur Terkait Pergantian Aloysius

Termasuk untuk segera mengisi kuota legiun asing Mutiara Hitam. Demikian disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

"Karena itu permintaan langsung dari pelatih, maka kami akan segera lakukan rapat internal,"tambah Benhur.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved