Breaking News:

Persipura

Bukan Makan Konate, Ini Sosok Pemain Asing yang Dibutuhkan Persipura

Jacksen menegaskan Persipura Jayapura hingga detik ini tidak melakukan komunikasi dengan pesepakbola yang saat ini membela Terengganu Fc.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Dok Surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Makan Konate. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menepis rumor yang beredar terkait kedekatan Mutiara Hitam dengan salah satu megabintang Makan Konate.

Isu tersebut beredar ketika hingga detik ini Persipura masih mengusahakan penambahan satu legiun asing untuk mengisi slot terakhir yang dimiliki.

“Kabar itu tidak benar, saya pastikan informasi tersebut 1000 persen tak benar,” kata Jacksen dalam konferensi pers Persipura yang dihadiri Tribun-Papua.com, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Mata-Mata Penyerangan 4 TNI di Maybrat Ditangkap, Ini Respon Komnas HAM

Jacksen menegaskan Persipura Jayapura hingga detik ini tidak melakukan komunikasi dengan pesepakbola yang saat ini membela Terengganu Fc di Liga Malaysia itu.

“Saya pastikan yang kami cari adalah gelandang serang, namun bukan Zah Rahan, Robertino Pugliara serta Ricardinho Almedia,” jelas Pria berpaspor Brazil tersebut.

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia juga menjelaskan hingga saat ini pihaknya hanya meminta satu tambahan pemain asing.

Baca juga: Gubernur Lukas Enembe Diminta Selesaikan Dualisme Sekda Papua, Pemuda: PON XX Sudah Dekat

‘Permintaan saya satu saja, penuhi kuota pemain asing ke empat,” kata mantan penyerang asing Persebaya tersebut.

“Saya saat ini sudah bisa tersenyum, saat itu terjadi tentunya senyum saya akan lebih lebar,” kode Jacksen pada awak media. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved