Breaking News:

Persipura

Hedipo Gustavo Pernah Bertukar Seragam Dengan Boaz Solossa

Playmaker Brazil Hedipo Gustavo pernah bertukar seragam dengan mantan kapten Persipura Boaz Solossa saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala

Editor: Musa Abubar
Dok Galery Persipura Jayapura
Hedipo Gustavo Berseragam Mutiara Hitam 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Playmaker Brazil Hedipo Gustavo pernah bertukar seragam dengan mantan kapten Persipura Boaz Solossa saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala

Foto tersebut diunggah dalam grup Facebook Galery Persipura oleh @Pace Ramandey selaku admin ruang komunikasi para pecinta Mutiara Hitam itu, Rabu (8/9/2021) Sore.

Baca juga: Jawaban Dinas Kesehatan terkait Siswa SMK Meninggal Dunia Sehari setelah Dapat Vaksin Covid-19

“Salah satu pemain asing yang pernah bermain di kompetisi Indonesia dan mengidolakan tim Persipura,” tulis akun tersebut dalam unggahan foto.

Faktanya foto tersebut diambil pada Liga 1 musim 2019 lalu sewaktu Hedipo Gustavo berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Baca juga: Benhur Tomi Mano: Saya Setuju, Mahkota Cenderawasih Tak Boleh Digunakan Sembarang

“(Foto itu saat) bertukar kaos dengan kapten Boaz Solossa, saat Persipura menhadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala,” komentar akun Facebook @Lambert.

Sebelumnya,Desas desus terkait siapa pemain asing terakhir Persipura Jayapura kian kencang usai Jacksen F Tiago menepis rumor kedatangan Makan Konate.

Baca juga: PON XX, Menteri Muhadjir Efendy, Andalkan Atlet Cabor Sepatu Roda Papua

Terbaru, mencuat nama Hedipo Gustavo asal Brazil usai akun instagramnya ketahuan mengikuti instagram resmi @Persipurapapua1963, Senin (6/9/2021) Sore.

Mantan gelandang serang Bhayangkara Fc tersebut juga memasang unggahan instagram dalam sebuah pesawat dan menulis status berbahasa portugis.

Baca juga: Polisi Tangkap Para Pelaku Pengeroyokan Seorang Pria Hingga Tewas Di Sentani

“Sempre e tempo de novos desafios,” yang diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi waktunya untuk tantangan baru.

Selain itu, Hedipo sapaan akrabnya memberikan reaksi emoji api pada salah satu akun berita khusus Mutiara Hitam yakni @Persipura_media yang memberikan ucapan selamat datang pada mantan punggawa Kalteng Putra tersebut.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved