Breaking News:

Persipura

Finishing Touch Dibenahi, Persipura Tatap Laga Persela

“Saya optimis dalam laga nanti (kontra Persela) kami bias lebih baik lagi. Kami sedang membangun kekuatan baru," kata Jacksen F Tiago.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Istimewa
PERSIPURA - Skuad Persipura Jayapura saat mendengarkan arahan Pelatih Jacksen F Tiago dalam sebuah sesi latihan di kawasan Agrowisata Batu Malang, Jawa Timur. (MO Persipura) 

TRIBUN-PAPUA.COM: Laga kontra Persita Tangerang, skuad asuhan Jacksen F Tiago mengalami kekalahan 1-2. Kekalahan tersebut imbas dari finishing touch dan organisasi pertahanan belum sempurna.

Hal tersebut dikatakan head coach Persipura Jacksen F Tiago seusai laga pada 28 Agustus 2021 dalam sesi tanya jawab dengan media.

Diketahui, dalam laga tersebut, beberapa kali menciptakan peluang, para pemain Persipura gagal mencetak gol tambahan karena kurang tenangnya dalam menyelesaikan peluang.

Baca juga: Soal Pemain Asing, Ini Kata Ketum Persipura

“Ada banyak hal yang sudah kami benahi dimana belajar dari laga kemarin. Utamanya adalah finishing dan organisasi pertahanan yang mudah sekali dilewati oleh lawan,” kata Jacksen.

Sementara di sektor belakang, lini pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam itu begitu mudah dieksploitasi pemain lawan.

“Saya optimis dalam laga nanti (kontra Persela) kami bias lebih baik lagi. Kami sedang membangun kekuatan baru. Bukan hal yang mudah tapi anak-anak semua berani tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano berharap, laga kontra Persela, tim Mutiara Hitam dapat meraih hasil positif.

Baca juga: 1.600 Pasukan Diturunkan Pekan Depan Amankan PON XX Papua

“Laga kali ini kita harus bias meraih tiga poin,” kata Benhur yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura.

Kata BTM sapaan akrabnya, dengan kemenangan, mental pemain semakin baik untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Saya yakin dan percaya, tim yang sedang dibangun oleh coach Jakcsen adalah tim yang dapat meraih prestasi di musim ini,” tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved