Breaking News:

Persipura

Iwan Setiawan: Jacksen F Tiago Bukan Pelatih Sembarangan

Seorang Jacksen F Tiago bukanlah pelatih sembarangan. Publik sepakbola nasional sudah tau dan sepakat bahwa dia memiliki filosofi sepakbola yang kuat.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Kontra Persipura di laga kedua, pelatih kepala Persela Lamongan meminta anak asuhnya mewanti-wanti kolaborasi filosofi sepakbola ala Jacksen F Tiago dengan skuad Persipura saat ini.

“Seorang Jacksen F Tiago bukanlah pelatih sembarangan. Publik sepakbola nasional sudah tau dan sepakat bahwa dia memiliki filosofi sepakbola yang sangat kuat,” kata Iwan dikutip Tribun-Papua.com dari laman Tribun News, Kamis (9/9/2021).

Kata Iwan, filosofi tersebut bias merepotkan lawannya termasuk Persela Lamongan laga nanti.

Baca juga: Finishing Touch Dibenahi, Persipura Tatap Laga Persela

“Filosofi yang di kembangkan Jacksen selaras dengan karakteristik seluruh pemain Persipura,” tukasnya.

Iwan khawatir, kolaborasi filosofi sepakbola seorang Jacksen dengan pemain Persipura bisa memunculkan kejutan-kejutan bagi timnya.

"Bisa saja tim ini (Persipura) membuat kejutan-kejutan, yang sebelumnya mereka sudah menorehkan prestasi luar biasa di sepakbola Indonesia," kata Iwan.

Kendati demikian Iwan memastikan bahwa dirinya yang telah lama mengenal Jacksen, tidak akan mudah dikalahkan.

Iwan mengatakan, sebagai klub yang sama-sama kehilangan poin di laga perdana, Persipura Jayapura maupun Persela Lamongan besutannya, diyakini memiliki tekad kuat meriah kemenangan. 

Baca juga: Soal Pemain Asing, Ini Kata Ketum Persipura

"Kita sama-sama tahu, Persela dan Persipura adalah tim yang di pertandingan pertama kehilangan poin. Jadi saya kira pertandingan besok itu merupakan pertandingan yang di mana kedua tim punya tekad yang sama untuk bisa meraih hasil maksimal," jelas Iwan. 

Sebagai informasi, Persela Lamongan  berhadapan dengan klub berjuluk Mutiara Hitam pada pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (10/8/2021). (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved