Breaking News:

PON XX Papua

Sukseskan PON XX, Pangansari akan Siapkan 960.000 Meals untuk Kluster Kabupaten Jayapura

"Untuk kluster Kabupaten Jayapura kita siapkan 960.000 meals selama satu pekan," kata Dirut Pangan Sari Utama Maghfur Lasah.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX PAPUA 2021 - Pemerintah Kabupaten Jayapura melakukan MoU bersama PT Pangansari Utama, guna menjamin pasokan makanan bergizi tinggi, bagi para atlet PON di Kluster Kabupaten Jayapura, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebagai penyedia jasa konsumsi makanan dan minuman, PT Pangansari Utama akan menyediakan 960.000 meals atau paket makanan bergizi, untuk kluster Kabupaten Jayapura.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Pangan Sari Utama Maghfur Lasah, kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com, setelah melakukan MoU kerjasama bersama Pemkab Jayapura di Suni Garden Lake Hotel, Sentani Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Jamin Makanan Sehat Bagi Atlet, Pemkab Jayapura Lakukan MoU dengan Pangansari Utama

"Untuk kluster Kabupaten Jayapura kita siapkan 960.000 meals selama satu pekan," ujarnya.

Dalam penyediaan makanan bergizi tersebut, pihaknya tetap mengikuti standar mutu yang telah diatur PB PON, terhadap konsumsi para atlet.

"Baik dari sisi gizi, nutrisi dan waktunya menjadi perhatian, bahkan kami akan menampilkan lebih," sebutnya.

Soal kepercayaan menangani konsumsi para atlet PON tersebut, pihaknya juga merasa bersyukur, karena telah didaulat menjadi penyedia makanan bergizi secara resmi di kluster Kabupaten Jayapura.

"Pangansari akan melakukan yang terbaik, sesuai harapan Pak Bupati Jayapura," katanya.

Baca juga: Dapat Identitas Pelaku Penyerangan Posramil, Aparat Minta Warga Pulang: Kami Tak akan Salah Sasaran

Selain itu, komitmen untuk melayani yang terbaik juga dilaksanakan guna menyukseskan PON XX Papua, dan menunjukkan Papua sebagai tuan rumah yang baik dan siap.

"Kita akan menyajikan makanan bergizi tinggi bagi para atlet dari seluruh provinsi peserta PON XX, sehingga kerjasama ini harapan semua pihak," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved