Breaking News:

Persipura

Perseteruan dengan Persipura Berujung Damai, Capo Angky: Tak Bermaksud Serang Individu Manajemen

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena akhirnya menarik laporannya usai Capo Angky meminta maaf atas tindakannya di media sosial.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Istimewa
BERDAMAI - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena akhirnya menarik laporannya usai Capo Angky meminta maaf atas tindakannya di media sosial. Keduanya berdamai di Polda Papua pada Senin (13/9/2021).(Instagram) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Kasus pencemaran nama baik yang mengharuskan pentolan suporter Persipura Jayapura, Capo Angky diperiksa kepolisian Polda Papua akhirnya berakhir dengan kesepakatan damai.

Capo Angky harus berurusan dengan Unit Cyber Polda Papua usai bentuk kritikannya pada manajemen Persipura dinilai menyerang individu Rocky Babena dan Bento Madubun.

Kedua bela pihak akhirnya dipertemukan oleh Polda Papua untuk membahas kasus tersebut pada Senin (13/9/2021). 

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena akhirnya menarik laporannya usai Capo Angky meminta maaf atas tindakannya di media sosial.

Baca juga: Anak Kandung Jacksen Tiago Kaget Dipanggil ke TC Timnas U-18 Indonesia

Usai pertemuan tersebut, pria berjuluk Kepala Suku Tribun Utara itu turut melakukan klarifikasi kasus yang menimpanya melalui instagram @Capo_Angky, Selasa (14/9/2021) malam.

“Saya secara pribadi meminta maaf, dan tidak bermaksud menyerang dan mencemarkan nama baik Bento Madubun dan Rocky Bebena,” tulis Capo Angky, dilansir Tribun-Papua.com dari Instagram pribadinya.

Baca juga: Dipanggil Polisi Terkait Kritiknya, Capo Angky: Manajemen Persipura Tak Pernah Ajak Komunikasi

Capo Angky juga mengakui telah mencantumkan nama pribadi kedua orang terkait dalam statusnya yang mengkritik manajemen Persipura lewat postingan Facebook @Kepala Suku Tribun Utara pada tanggal 13 Juli 2021 lalu.

“Namun postingan tersebut saya tujukan pada manajemen Persipura, karena saya selaku pimpinan suporter yang mencintai Mutiara Hitam,” tegas Capo Angky.

“Saya merasa memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dalam rangka merawat manajemen Persipura yang merupakan bagian dari klub yang saya cintai,” tutup sang pentolan suporter Persipura. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved