Breaking News:

PON XX Papua

Antisipasi Kamtibmas, Kasatgas Ops Deraku Cartenz Lakukan Patroli Udara

Guna mengantisipasi Gannguan Kamtibmas menjelang PON XX Papua, Kasatgas Ops Deraku Cartens melakukan patroli udara

Istimewa
Suasana Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol. Suhendri saat lakukan Patroli Udara 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Guna mengantisipasi Gannguan Kamtibmas menjelang PON XX Papua, Kasatgas Ops Deraku Cartens melakukan patroli udara.

Patroli udara jelang PON XX Papua dipimpin langsung oleh Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol. Suhendri didampingi Waka Ops I Deraku Cartenz Kombes Pol Yuri berlangsung di Bandara Theys Hiyo Eluay, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Laga Persipura Jayapura Vs Arema FC di Pekan ke-5 Liga 1 2021: Besok, Rabu 29 September 2021

Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol. Suhendri mengatakan pihaknya telah melaksanakan pemantauan dari udara atau patroli udara ke veneu-veneu pada perhelatan PON XX tahun 2021 yang berada di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Baca juga: Akan Bertanding Rabu Besok, Ini Poin Sementara Arema FC dan Persipura Jayapura di Liga 1 2021

"Patroli ini merupakan langkah kami dalam menjaga situasi Kamtibmas, tetap aman di setiap Venue-venue,"katanya dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Selasa (28/9/2021) sore.

Dia mengatakan, patroli ini mempunyai maksud serta tujuan untuk mengantisiapsi hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi.

Baca juga: 4 Rahasia Merawat Kulit Wajah Agar Sehat dan Cerah Ala Dokter Dika

"Kita juga memantau situasi gladi kotor dan bersih di Veneu Stadion Utama Lucas Enembe dalam rangka pembukaan PON XX yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2021 mendatang,"ujarnya.

Sekadar diketahui, Adapun Venue yang dilalui yaitu Veneu Stadion Utama Lukas Enembe, Veneu Dayung Teluk Youtefa, Veneu Tenis Lapangan Walikota.

Kemudian Venue Stadion Mandala Jayapura serta Veneu Veneu yang berada di seputaran Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved