Breaking News:

Anak Bawa Kabur Istri Orang, Bapak yang Kena Imbas Dibacok Suami si Wanita

Pembacokan dilakukan oleh Rudiharto (43), pada seorang kakek bernama Umar. Diketahui, Rudiharto dan Umar merupakan tetangga.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI - Pembacokan dilakukan oleh Rudiharto (43), pada seorang kakek bernama Umar. Diketahui, Rudiharto dan Umar merupakan tetangga. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Pembacokan dilakukan oleh Rudiharto (43), pada seorang kakek bernama Umar. Diketahui, Rudiharto dan Umar merupakan tetangga.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, pada Senin (20/9/2021).

Pelaku kemudian ditangkap oleh Unit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan, pada Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Mencoba Selamatkan Adik yang Terseret Arus Air Laut saat Memancing, Seorang Kakak Ditemukan Tewas

Baca juga: Asyik Bermain Layang-layang, Seorang Wanita Tiba-tiba Didekati Pria Asing dan Alami Pelecehan

Rudi (panggilan pelaku) mengatakan, sebelum kejadian tersebut rumah tangganya bersama istri memang telah renggang.

Dimana ia mengakui bahwa selama ini tak pernah menafkahi istrinya itu karena tak memiliki pekerjaan tetap.

“Kalau istri dia kerja di toko listrik, saya hanya buruh bagunan. Uang gaji memang habis buat mabuk,” kata Rudi ketika berada di Polda Sumsel, Kamis (7/10/2021). 

Menurut Rudi, istrinya itu sempat datang ke rumah Asep yang merupakan anak dari korban. Kondisi tersebut membuat ia pun marah hingga akhirnya mendatangi rumah korban.

“Tapi ASep kembali berulah dan sekarang pergi bersama istri saya. Sudah tiga bulan sekarang tidak tahu lari kemana mereka,” ujarnya.

Emosi dengan perbuatan istri, Rudi lalu merencanakan untuk menyerang Umar yang merupakan ayah dari Asep. Hal tersebut menurutnya sebagai peringatan agar Asep segera menemuinya.

“Saya memang sengaja mengincar bapaknya, agar Asep ini segera membawa pulang istri saya. Saya dendam karena Asep ini bawa kabur istri saya,” ungkapnya.

Baca juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Taiwan: Skuad Garuda Sukses Menang, Ramai Rumakiek Cetak Gol Pembuka

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved