Breaking News:

Seorang Pria Tabrak Mobil Warga dengan Ekskavator karena Cekcok soal Parit, Begini Kronologinya

Viral di media sosial, sebuah video seorang pria mengendarai ekskavator dan menabrak mobil menabrak dari perselisihan akibat pembuatan parit.

(FACEBOOK @info.semasa via WORLD OF BUZZ)
Kolase tangkapan layar dari video ekskavator menabrak mobil di Malaysia, akibat cekcok soal parit di sawah pada Rabu (6/10/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial, sebuah video seorang pria mengendarai ekskavator dan menabrak mobil menabrak mobil buntut dari perselisihan akibat pembuatan parit.

Peristiwa ini terjadi di perkebunan kelapa sawit Labu Kubong, Perak, Malaysia.

Dilaporkan World of Buzz pada Senin (11/10/2021), Kepala Polisi Distrik Hilir Perak, ACP Ahmad Adnan Basri, mengatakan bahwa ketiga pria tersebut berusia antara 28-47 tahun, dan ditangkap setelah ada pengaduan dari seorang pria berusia 24 tahun, menurut laporan Astro Awani.

Baca juga: Sedang Tidur, Wanita Ini Melompat Kaget Ada Batu Meteor Menembus Atap dan Jatuh di Sampingnya

Investigasi mengungkapkan, pelapor menggali parit di sebelah sawahnya untuk digunakan sebagai saluran air, karena banjir di daerah itu pada 6 Oktober sekitar pukul 10 pagi.

Ia mengeklaim, jalan yang digalinya berada di tanah miliknya dan berhak digali untuk dijadikan parit.

Namun, ketika kembali ke rumahnya di Kampung Gajah sekitar pukul 12 siang, ia ditelepon seorang pria yang tidak senang dengan parit itu.

Baca juga: Cium Bau Busuk, Warga Indramayu Heboh Temukan Jasad Hangus Tinggal Kerangka di Dalam Hutan

Baca juga: Viral Video Sopir Truk Dipalak Uang Keamanan, Polisi Bongkar Fakta: Hanya Main-main untuk Konten

Pria itu mengaku parit digali di tengah jalan utama, sehingga menyulitkan petani kelapa sawit lainnya untuk menuju perkebunan mereka.

Dia mengatakan, meskipun pelapor menjelaskan bahwa dia akan memasang saluran pembuangan dalam beberapa hari, dirinya masih tidak senang.

Pada hari yang sama sekitar pukul 14.30, pelapor menemukan bahwa parit yang digalinya sudah diisi dan ditutup oleh beberapa orang tak dikenal, kemudian terjadi adu mulut antara pelapor dan tersangka.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved