Breaking News:

PON XX Papua

Yansen Tinal: Penampilan Rugby Papua Hari Ini Memuaskan

Maneger Kontingen Rugby Papua, Fernando Archiles Yansen Tinal mengakui dilaga perdana hari ini penampilan tim Rugby Papua sangat memuaskan.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Maneger Rugby Papua, Fernando Archiles Yansen Tinal saat diwawancarai Tribun-Papua.com, di Veneu Rugby Auri, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Maneger Kontingen Rugby Papua, Fernando Archiles Yansen Tinal mengakui dilaga perdana hari ini penampilan tim Rugby Papua baiń∑ Putri maupun putra sangat memuaskan. Selasa, (12/10/2021).

"Khususnya untuk pertandingan hari ini sangat memuaskan sekali, artinya apa yang sudah dipersiapkan oleh tim rugby Papua, khususnya dibawah couts Deda dan beberapa asisten pelatih lainnya sudah bisa membawa hasil baik dalam babak pengisihan hari ini," jelasnya.

Baca juga: UMKM Ikatan Perempuan Tobati Harap Kembali Dilibatkan Dalam Momen Peparnas

Sebagai menager Rugby Papua, Yansen berpesan, agar para atlet untuk terus berusaha agar dapat melajut ke babak final hingga meraih medali emas dan mengharumkan nama Papua.

"Tapi kita tidak boleh berpuas hati, kita harus terus beruhasa, untuk memberikan yang terbaik agar kita bisa tampil lebih maksimal lagi supaya tuhan berkenan, kita bisa melaju ke babak final dan meraih medali emas dan harumkan nama Papua melalui cabang olahraga Rugby," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved