Breaking News:

PON XX Papua

Iptu Rischart Siagakan Personel di 5 Titik Venue Selam PON XX Papua 

Dalam pengamanan ini kami bersama personel TNI-Polri dan juga Satpol PP dengan jumlah 40 personel yang ditempatkan di 5 titik

Tribun-Papua
AMANKAN SELAM - Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP siaga di venue selam di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pengamanan di laga final Cabang Olahraga (Cabor) selam di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang dilaksanakan di Teluk Yos Sudarso Kota Jayapura Provinsi Papua berjalan aman dan lancar.

Papua Juara Sepakbola, Bonus Satu Milyar dari Freeport

Kepala pengamanan Objek Vanue Selam, Iptu Rischart HL Rumboy mengatakan, di hari terakhir pertandingan selam tersebut, pihaknya tetap melaksanakan tugas seperti biasa, agar pertandingan berjalan aman dan lancer.

"Dalam pengamanan ini kami bersama personel TNI-Polri dan juga Satpol PP dengan jumlah 40 personel yang ditempatkan di 5 titik pengamanan yakni di pintu masuk dan keluar, dibagian Timur Venue," kata Iptu Rischart kepada Tribun-Papua.com, Kamis (14/10/2021) malam.

Jelang Penutupan PON XX, Pedagang Baju di Stadion Lukas Enembe Tawarkan Harga Perlusin

Kata dia, pada pertandingan final ini antusiasme masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan cukup banyak, sehingga kami dari keamanan memastikan betul penonton yang masuk dalam vanue sudah steril dan tidak membawa-bawa barang terlarang.

"Selain menjaga keamanan kami juga lakukan himbauan Prokes secara gencar kepada penonton guna menjaga agar semua aman dan terhindar dari Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Papua Sukses Kawinkan Medali Emas Cabor Sepak Bola di PON, Berkat 2 Gol dari Ricky Ricardo

Lanjut ia, selaku Kapam Objek Vanue Selam sangat senang, dan berterima kasih kepada masyarakat karena dari awal penyelenggaraan pertandingan hingga di hari terakhir ini kemanan di Vanue Selam tetap Kondusif. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved