Breaking News:

Papua Terkini

Sempat Ada Teriakan, Ini Kronologis Kejadian Terbakarnya Ruko Rezeki di Abepura

Bangunan Toko Murah Senang Hati atau Rezeki dan Ice Bakery, yang terletak di Jalan Baru Melati hangus terbakar dilalap si jago merah.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
KEBAKARAN RUKO - Petugas pemadam kebakaran dari Damkar Kota Jayapura kembali melakukan pembasahan total, terhadap ruko yang dilalap si jago merah di Jalan Baru Pasar Lama Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bangunan Toko Murah Senang Hati atau Rezeki dan Ice Bakery, yang terletak di Jalan Baru Melati hangus terbakar dilalap si jago merah.

Kejadian tersebut diketahui saat kobaran api mulai menyala, sekira pukul 2.30 WIT dini hari Rabu (13/10/2021).

Saat ditemui Tribun-Papua.com Rabu (13/10/2021) di lokasi kejadian yang berada di Jalan Baru Youtefa Distrik Abepura, Kepala Satpol PP Kota Jayapura Kompol Muhsin Ningkeula, menceritakan kronologi kejadian versinya.

Baca juga: Kebakaran Ruko di Jalan Baru Pasar Lama Youtefa, Seorang Ibu dan Dua Anaknya Meninggal

"Kejadian kebakaran ini dilaporkan masyarakat tadi subuh sekitar pukul 2.30 WIT dini hari, Rabu (13/10/2021)," sebut Muhsin.

Setelah pihaknya mendapatkan laporan tersebut, dilakukan koordinasi dengan Polresta Jayapura Kota, terkait penanganannya.

"Kami berkoordinasi pula dengan Polresta, sehingga mereka membantu kami," imbuhnya.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pihaknya melihat api berkobar pertama kali di lantai dua ruko tersebut, kemudian merembet ke lantai lainnya.

Pada saat itu, diketahui ada 4 korban yang terjebak di dalam gedung ruko itu, dan pihaknya mencoba untuk memastikan, namun upayanya terkendala api yang semakin berkobar.

Muhsin mengatakan, kala itu, salah seorang korban sempat keluar melihat api, dan ketika ingin kembali naik, api semakin membesar.

Baca juga: Kebakaran Ruko 3 Lantai di Abepura Diduga Dipicu Korsleting Listrik 

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved