Breaking News:

PON XX Papua

Albertho G Wanimbo: Honor Relawan PON XX Papua Akan di Bayarkan

"Seluruh relawan PON tolong bersabar dalam waktu dekat ini, semua pasti akan dibayarkan," kata Albertho G Wanimbo.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
RELAWAN PON XX- Para Relawan PON XX Papua saat mendengar arahan Ketua Bidang SDM PB PON XX, Alberto Gonzales Wanimbo di halaman Kantor Otonom Kotaraja, Jumat (13/8/2021) sore. Apabila relawan tidak melakukan verifikasi data hari ini, Sabtu (14/8/2021), maka dianggap undur diri. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Koordinator bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nadional (PON) XX Albertho G Wanimbo, mengatakan honor relawan PON pasti dibayarkan

"Seluruh relawan PON tolong bersabar dalam waktu dekat ini, semua pasti akan dibayarkan, anggaran sudah siap, sisa kita tinggal tunggu database absen dari setiap klaster, karena atas dasar itu kita akan bayarkan," kata Winimbo kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com, di Jayapura, Senin (26/10/2021) malam.

Menurutnya, mekanisme pembayaran honor tersebut, dilihat dari jumlah kehadiran para relawan selama bertugas dilapangan.

Baca juga: 1.217 Orang Meninggal Akibat Corona di Papua Hingga 24 Oktober 2021

"Jadi mekanisme penyaluran honor ini akan dilihat melalui kehadiran masing-masing relawan, setelah itu absen yang sudah direkap oleh klaster masing-masing ini akan disurati kepada kami di bidang SDM PB PON," ujarnya.

Kata Wanimbo, setelah disurati ke pihaknya, selanjutnya akan diserahkan ke pimpinan PB PON, dan diteruskan ke pihak Bank untuk dilakukannya pembayaran honor tersebut.

"Dengan dasar absen inilah yang akan kami kirimkan ke pimpinan PB PON dan nanti dari pimpinan PB PON melanjutkan ke pihak Bank, Sehingga saya berharap, dalam minggu ini, semua bisa terbayarkan semua dengan baik," katanya.

Baca juga: Tim Tenis Lapangan Kursi Roda Papua Target 5 Medali Emas di Peparnas XVI 

Sementara untuk proses rekap absen yang dilakukan oleh empat kalster PON sendiri sudah hampir selesai.

"Proses rekap absen sudah berjalan semuanya dengan maksimal, dimana Kota Jayapura, Mimika dan Merauke sudah selesai, semoga kabupaten Jayapura segera menyusul," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved