Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Turunkan 17 Atlet, Tim Bulu Tangkis NPCI Papua Minta Doa Restu dari Masyarakat

Kami Tim Bulu Tangkis NPCI Papua menargetkan 5 medali emas, bahkan kalau Tuhan izinkan 8 medali emas bisa kita raih

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PEPARNAS XVI PAPUA - Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Bulu Tangkis Kamino, mengatakan timnya menargetkan 5 medali emas di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, Minggu (7/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Tim Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis NPCI Papua meminta doa restu dari publik, agar sukses dalan ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Tim Bulu Tangkis Papua Kamino, kepada Tribun-Papua.com Minggu (7/11/2021).

Tim Bulu Tangkis NPCI Papua Targetkan 5 Medali Emas di Peparnas XVI

"Terkait dengan penyelenggaraan event Peparnas XVI 2021 di Papua, saya selaku kordinator Cabor Bulu tangkis mohon doa restu dari masyarakat Papua," pintanya.

Dirinya juga berharap agar para atlet Cabor Bulutangkis NPCI Papua, dapat diberikan kesehatan dan bisa bertanding secara maksimal, serta meraih medali sesuai target, bahkan melebihi.

"Kami Tim Bulu Tangkis NPCI Papua menargetkan 5 medali emas, bahkan kalau Tuhan izinkan 8 medali emas bisa kita raih," sebutnya.

Presiden Jokowi Direncanakan Nonton Langsung Cabor Bulutangkis di GOR Cenderawasih

Kamino menyebutkan, Tim Bulu Tangkis NPCI Papua menerjunkan 17 atlet dan dibantu dengan 8 offisial.

"Di Peparnas XVI ini, kita turunkan 17 orang atlet, itu terdiri dari 12 perempuan dan 5 laki-laki," katanya.

Selain itu, Kamino juga menjelaskan pihaknya telah memprediksikan beberapa nomor pertandingan yang kemungkinan kuat, akan menyumbangkan medali emas.

BI Gelar Kas Keliling di Wilayah 3T, Anak-anak Pun Antusias Tukar Uang

"Ada beberapa nomor pertandingan yang potensi kuat bisa raih medali emas, yaitu kelas XX6, tunggal putra putro, dan ganda campuran," sebutnya secara rinci.

Dirinya juga menegaskan, pihaknya optimis dapat menghantarkan Tim Bulu Tangkis NPCI Papua, meraih juara di ajang Peparnas XVI Papua.

Freeport Indonesia Bersama BBKSDA Papua Lepasliarkan 15 Ekor Burung Kasturi Kepala Hitam

Sekadar diketahui gelaran pertandingan Cabor Bulu Tangkis dilaksanakan di GOR Cenderawasih Jayapura, mulai Sabtu (6/11/2021), hingga Sabtu (13/11/2021).

Sebanyak 217 atlet dari 26 provinsi, dipastikan akan mengikuti gelaran pertandingan Cabor Bulu Tangkis Peparnas XVI di lokasi tersebut.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved