Breaking News:

Liga 1

Kontra Persib, Legenda Persija: Macam Kemayoran Main Lebih Sabar, Andalkan Serangan Balik

Persib Bandung di musim ini mempunyai materi pemain berkualitas mulai dari lini depan hingga penjaga gawang.

Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Persija saat bentrok dengan Persebaya. Saat ini, Persija akan menghadapi Persib dimana pertandingan berjuluk super big match itu akan bergulir di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPersib Bandung di musim ini mempunyai materi pemain berkualitas mulai dari lini depan hingga penjaga gawang.

Bahkan, para pemain cadangan Persib Bandung juga mempunyai kualitas yang sama baiknya sehingga tim berjuluk Maung Bandung itu tampil digdaya hingga pekan ke-11 ini.

Legenda Persija Jakarta, Adityo Darmadi pun turut memuji materi pemain Persib di musim ini.

Baca juga: Persija vs Persib: Taka Ada Penonton, Tekanan Pertandingan Bakal Berkurang

Untuk itu, ia menilai Persija Jakarta yang bisa dibilang kalah dalam hal materi pemain akan bermain lebih sabar dan tenang, terlebih Persib punya banyak pemain dengan naluri menyerang,

 “Saya rasa Persija pasti nunggu diserang, kan bandung punya materi pemain hampir semuanya nalurinya penyerang,” kata Adityo saat dihubungi Tribunnews, Jumat (19/11/2021).

 “Jadi Persija akan tunggu dulu Persib nyerang terus manfaatin serangan balik. Kalau Persija main terbuka saya rasa berat juga,” sambungnya.

Sementara itu, saat ditanya prediksi skor di laga Persija vs Persib, Adityo mengatakan kemungkinan besar kedua tim bakal bermain imbang.

Dengan catatan Persija harus bermain lebih tenang dan tidak terbawa permainan cepat Persib Bandung.

 “Ini pertandingan pasti akan berjalan seru, paling ya kalau Persija menang tidak begitu banyak dan kalah pun tidak begitu banyak, tapi kemungkinan imbang itu lebih besar,” kata Ayah dari kiper Persija, Adixi.

Baca juga: Laga Persija vs Persib, Legenda Persija Adityo Darmadi: Perang Mental

 “Persija akan bertahan dulu melihat permainan Persib. Kalau Persija main terbuka takutnya keteteran karena bagaimanapun juga kan Persija pemain seniornya lebih banyak daripada mereka,” pungkasnya.

Pertandingan berjuluk super big match itu akan bergulir di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Baca juga: GAWAT, 7 Pemain Persib Bandung Absen di Laga Versus Persija Jakarta

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Bagi Persib hasil kemenangan kontra Persija akan membawa Persib bertengger di puncak klasemen menggeser Bhayangkara FC.

Sementara itu, Persija Jakarta yang mendapatkan hasil minor dari lima laga akhir bertekad bangkit dan meraih poin sempurna saat menghadapi Persib nanti. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved