Breaking News:

KSAD Kunjungi Papua

KSAD Jenderal TNI Dudung Kunjungan ke Papua: Kesejahteraan Prajurit di Papua Jadi Prioritas 

Terkait perumahan dan juga kesejahtraan lainnya karena barang-barang di Papua cukup mahal, semoga segera teratasi dengan baik

Tribun-Papua
KUNJUNGI PAPUA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat berkunjung ke Markas Kodam XVII Cenderawasih Papua, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TEIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, mengatakan terkait kesejahteraan prajurit di Papua menjadi prioritas utama.

"Saya sudah sampaikan ke Pangdam XVII Cenderawasih bahwa kesejahteraan prajurit di Papua harus menjadi prioritas," kata Jenderal Dudung kepada awak media, Selasa (23/11/2021) di Kodam XVII Cenderawasih Jayapura.

Papua Jadi Pilihan Kunjungan Pertama KASAD Jenderal Dudung Abdurachman: Melihat Daerah Operasi

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan menjadikan satuan-satuan di Papua tidak ada kesulitan.

"Terkait perumahan dan juga kesejahtraan lainnya karena barang-barang di Papua cukup mahal, semoga segera teratasi dengan baik," ujarnya.

Baca juga: KSAD Jenderal Dudung: KKB Harus Dirangkul, Bukan Diajak Berperang

Lebih lanjut terkait kesejahtraan prajurit jangan sampai prajurit banyak yang berpikir terkait sarana dan prasarana selama menjalankan tugas di Bumi Cenderawasi.

"Lebih baik berpikir untuk kemajuan bangsa dan negara ini dengan sepenuh hati. Kita cintai Papua dan rakyat Papua pasti akan mencintai kita semua," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved