Breaking News:

Info Jayapura

Mr X Tewas di Lokasi Kejadian Setelah Tabrak Tiang Listrik

Untuk identitas pengendara belum diketahui (Mr X) dan saat ini jasadnya masih berada di RS Bhayangkara Kota Jayapura

Kompas.com
ILUSTRASI Laka Lantas Mr X 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Satuan unit polisi lalu lintas Polsek Abepura menangani kasus kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan pengendara motor Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian.

Akhir Tahun 2021, Dua Pengendara Meninggal Dunia di Kawasan Holtekam Jayapura Papua

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi ruas Jalan Raya Sentani depan Simpang Tiga Padang Bulan Sosial Distrik Heram, Sabtu (1/1/2022).

Kapolsek Abepura, AKP Lintong Simanjuntak, mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi diduga pengendara dipengaruhi minuman keras alias mabuk. 

"Untuk identitas pengendara belum diketahui (Mr X) dan saat ini jasadnya masih berada di RS Bhayangkara Kota Jayapura," kata Kapolsek, Sabtu (1/1/2022).

Inilah Cara Pemuda Mappi Rayakan Tahun Baru 2022: Nyalakan 2.022 Lilin di Tugu Pepera Merauke

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan,, pengendara motor meninggal dunia lantaran mengalami benturan keras di bagian kepala depan, patah tulang leher dan lecet di lutut kanan.

Akibat luka yang dialaminya sangat serius, sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP).

"Kasus ini dalam penanganan unit lalu lintas Polsek Abepura, dan petugas sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan beberapa saksi yang mengetahui kejadian itu," terangnya.

Link Live Streaming Final AFF Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Pantau Hasil Leg 2

Prediksi Final Piala AFF 2021 Timnas Indonesia Vs Thailand Leg 2: Tim Garuda Harus Balik Kedudukan

Ia pun menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Sentani menuju Abepura dengan kecepatan tinggi. Sementara, diduga kuat korban juga dipengaruhi minuman keras, sehingga kurang kontrol.

"Sesampainya di sekitaran TKP, pengendara hilang kendali sehingga menabkrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan sebelah kiri yang mengakibatkan kepala depan terbentur keras dan meninggal dunia di lokasi kejadian," tandasnya. (*) 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved