Breaking News:

Persipura

UPDATE PERTANDINGAN: Persipura Full Pemain Lokal, Jose Wilkson Sukses Beri Mimpi Buruk Mutiara Hitam

Babak kedua Persipura versus Persela Lamongan akhirnya sedang berlangsung dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persela, Kamis (6/1/2022).

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribunnews/Muhammad Nursina
Babak kedua Persipura versus Persela Lamongan akhirnya sedang berlangsung dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persela, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Babak kedua Persipura Jayapura versus Persela Lamongan akhirnya sedang berlangsung dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persela, Kamis (6/1/2022).

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu dikuasai oleh Persela Lamongan.

Jose Wilkson berhasil mencetak gol perdananya pada laga debut bersama Persela Lamongan ke gawang Mutiara Hitam dibabak kedua.

Persipura Jayapura sejak awal babak kedua menggunakan sebelas pemain lokal, usai menarik keluar Yevhen Bokhasvili dan Takuya Matsunaga.

Baca juga: BTM Pastikan Ada Wajah-wajah Baru Pimpinan OPD Pemkot Jayapura

Sejak menit awal pertandingan, Mutiara Hitam mencoba langsung melancarkan upaya penyerangan.

Namun tembok kokoh Laskar Joko Tingkir tidak mudah untuk dibuka anak-anak Papua.

Yevhen Bokhasvili sempat mencoba tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti pada menit ke 5, sayang arah bola masih melambung tinggi diatas gawang lawan.

Persela Lamongan juga sesekali mencoba serangan balik lewat kreatifitas Guiherme Batata.

Babak pertama Persipura versus Persela Lamongan akhirnya usai sudah dengan skor sementara 0-0 untuk kedua tim, Kamis (6/1/2022). Tampak dalam gambar Yevhen Bokhasvili mencoba melewati para pemain Persela Lamongan.
Babak pertama Persipura versus Persela Lamongan akhirnya usai sudah dengan skor sementara 0-0 untuk kedua tim, Kamis (6/1/2022). Tampak dalam gambar Yevhen Bokhasvili mencoba melewati para pemain Persela Lamongan. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Feri Pahabol sempat mendapat peluang emas pada menit ke 8, sayang ia dijatuhkan dikotak terlarang namun tidak ada hadiah pinalti dari sang pengadil.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved