Pembunuhan di Nafri

Wanita Paruh Baya yang Tewas Tanpa Busana di Nafri Pedagang Pasar Youtefa, 4 Saksi Diperiksa

Polisi berharap apabila ada masyarakat yang mengetahui informasi tentang kasus tersebut bisa segera melaporkannya ke polisi.

Tribun-Papua.com/Humas Polresta Jayapura
EVAKUASI - Polisi telah meminta keterangan empat orang saksi atas kasus pembunuhan sadis seorang wanita paruh baya bernama Hj Nurjani (50), di pinggiran Jembatan Temiri, Jalan Nafri - Koya, Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Selasa (18/1/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Hj Nurjani (50), wanita paruh baya yang ditemukan tewas tanpa busana di pinggiran Jembatan Temiri Jalan Nafri-Koya Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Selasa (18/1/2022), merupakan pedagang di Pasar Youtefa.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Robby Urbinas melalui keterangan tertulis, Rabu (19/1/2022).

Jasad korban ditemukan Lemanus dan Usia yang hendak mengangkat kayu di sekitar lokasi penemuan.

"Kasus penemuan mayat itu telah ditangani penyidik Polsek Abepura di-backup Reskrim Polresta Jayapura guna mengungkap penyebab kematiannya," ujarnya.

Baca juga: 4 Saksi Diperiksa Terkait Pembunuhan Sadis Wanita Paruh Baya di Nafri, Berharap Pelaku Terungkap

Usai menemukan jasad korban, kedua saksi itu lalu menghadang pengendara motor yang melintas agar dapat memberitahu kepada pihak kepolisian terkait temuan tersebut.

Menurut Gustav, saat Polisi tiba, suami korban sudah berada di lokasi penemuan jenazah.

"Personel kami yang mendapat laporan tersebut dari masyarakat awalnya dilaporkan kasus kecelakaan sehingga piket Lalulintas Polsek Abepura mendatangi TKP. Namun saat dicek ke lokasi, suami korban telah mendahului berada di lokasi yang melihat istrinya telah meninggal dunia dengan wajah mengeluarkan darah dan tubuh korban sudah ditutupi pakaian," kata dia.

Baca juga: Kota Jayapura Tak Lagi Aman bagi Perempuan, Juwita: Batasi Jam Keluar Malam 

Polisi telah memintai keterangan empat orang saksi.

Gustav berharap apabila ada masyarakat yang mengetahui informasi tentang kasus tersebut bisa segera melaporkannya ke polisi.

"Untuk saksi ada sekitar empat orang telah dimintai keterangan oleh penyidik dan apabila ada masyarakat lain yang mengetahui informasi-informasi atas kejadian tersebut bisa melaporkan ke Polsek Abepura," kata Gustav.

Jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Jayapura untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Baca juga: Polisi Olah TKP Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Jalan Nafri, Keluarga Diminta Menahan Diri

Selain itu, Gustav berharap keluarga korban bisa menahan diri dan memberi waktu polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya berharap kepada pihak keluarga agar dapat menahan diri serta mendukung pihak kepolisian dalam penanganan kasus tersebut dan tadi pagi pihaknya telah melakukan olah TKP,"imbaunya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pedagang Pasar Youtefa Jayapura Ditemukan Tewas Tanpa Busana",

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved