Papua Terkini

Delon dan Angel Pieters Guncang Perayaan Natal Papua

Delon dan Angel Pieters diundang khusus untuk mengisi perayaan natal bersama ASN, TNI-Polri dan masyarakat di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura

Tribun-Papua.com/ Calvin
Penampilan Delon dan Angel Pieters di malam Natal Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Delon Thamrin dan Angel Pieters guncangkan malam perayaan natal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri dan masyarakat di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (26/1/2022).

Dari pantauan Tribun-Papua.com, penampilan dari kedua artis itu membuat seluruh tamu undangan terlihat begitu menikmati.

Ada yang bertepuk tangan hingga ada juga yang terus melotot ke kedua artis ini.

Dengan lagu dan suara khas yang indah dan dimiliki oleh Delon dan Angel Pieters seperti menghipnotis seluruh tamu undangan yang ada didalam istora Papua bangkit ini.

Membuat seluruh penonton terus menerus tidak henti-henti untuk bertepuk tangan.

Hingga saat ini ibadah bersama masih terus berlangsung.

Baca juga: Sandiaga Uno: Kita Gandeng Geber Peduli Vaksin Booster di Tempat Wisata dan Sentra Ekraf

Baca juga: Tak Sampai Rp 20 Juta, Ini Nominal Gaji Menteri di Indonesia

Dari informasi yang dihimpun, seusai pelaksanaan ibadah Natal tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan bonus kepada para atlet berprestasi Peparnas XVI Papua.

Diketahui, pemberian bonus ini diserahkan secara simbolis dalam acara perayaan natal dan pengucapan syukur suksesnya pergelaran PON XX dan Peparnas XVI Papua di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, pukul 16.00 WIT.

Untuk diketahui, terkait bonus, sebelumnya Gubernur Papua, Lukas Enembe telah menyampaikan untuk mendorong bonus bagi atlet Papua di Peparnas akan berbeda dari PON XX.

Hal itu lantaran sebagai bentuk penghormatan kepada atlet-atlet disabilitas Papua yang berprestasi dalam perhelatan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua.

 “Saya bilang kalau kita mau kasih bonus terutama atlet disabilitas seharusnya bisa dapat penghormatan lebih besar karena orang disabilitas itu sangat luar biasa," kata Enembe saat melepasan kontingen Papua di Stadion lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Jumat (29/10/2021) lalu.

Menurut orang nomor satu di Papua ini, Kalau atlet PON XX bisa Rp 1 miliar, disabilitas harus beda.

Baca juga: Ini Tantangan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di 2022

"Harapan saya seperti itu, jadi mencapai prestasi yang luar biasa untuk memperebutkan semua medali dan Papua harus menjadi juara,”ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved