Bulu Tangkis

Greysia Polii Ditunjuk Jadi Ketua Komisi Atlet BWF: 'Bulu Tangkis Membawa Kebahagiaan'

BWF secara resmi mengumumkan penunjukkan Greysia Polii sebagai komisi atlet ini melalui laman resmi mereka pada Kamis (17/2/2022).

Tribun-Papua.com/Istimewa
Pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu yaitu Greysia Polii ditetapkan sebagai ketua komisi atlet federasi bulu tangkis dunia (BWF) periode 2022-2025. (Dok. Badminton Indonesia) 

TRIBUN-PAPUA.COM - Pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu yaitu Greysia Polii ditetapkan sebagai ketua komisi atlet federasi bulu tangkis dunia (BWF) periode 2022-2025.

BWF secara resmi mengumumkan penunjukkan Greysia Polii sebagai komisi atlet ini melalui laman resmi mereka pada Kamis (17/2/2022).

Setelah penunjukkan itu, Greysia sendiri tampak senang dengan terpilihnya dia untuk menjadi jembatan antara para atlet dengan BWF.

Ia mengatakan bahwa atlet dan BWF sama-sama saling membutuhkan untuk kelangsungan bulu tangkis dunia.

Baca juga: Ukir Sejarah, Greysia Polii akan Dapatkan Sebidang Tanah dari Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut

Rasa senang yang ia rasakan tersebut langsung ia tuangkan kedalam video berdurasi satu menit di instagram pribadi miliknya dan instagram BWF sendiri.

"Posisi ini sangat berarti bagi saya karena ini juga mewakili diri saya sebagai wanita di dunia bulu tangkis," ujar Greysia dalam video nya tersebut.

Greysia juga mengungkapkan bahwa akan mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk dunia bulu tangkis.

Kesungguhannya itu ia ucapkan dikarenakan menurutnya dunia bulu tangkis sudah memberi banyak hal selama karirnya.

Dunia bulu tangkis dapat memberikan kebahagiaan dan banyak hal positif lainnya pada hidup Greysia.

"Bulu tangkis telah membawa kebahagiaan dan hal positif dalam hidup saya, jadi saya ingin membalas budi dengan mengabdikan hidup saya pada dunia bulu tangkis." Tambah peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Halaman
123
Sumber: SuperBall.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved