Bank Mandiri Papua

Kini Buka Rekening Mandiri Tak Perlu Datang ke Kantor Cabang, Cukup Lewat Livin

Pembukaan tabungan secara online bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa harus datang ke cabang, cukup dengan scan KTP dan NPWP

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
BUKA TABUNGAN - Seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Jayapura sedang mendatangi gerai Bank Mandiri untuk membuka tabungan dan aktivasi digital melalui program Livin by Mandiri berlogo kuning. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bank Mandiri berkomitmen untuk terus aktif mendorong digitalisasi kepada masyarakat salah satunya melalui pembukaan rekening secara online.

Pembukaan rekening tabungan mandiri secara online melalui aplikasi Livin by Mandiri berlogo kuning yang dapat diunduh di apps store atau playstore serta website https://join.bankmandiri.co.id/app/.

Bank Mandiri Papua Serahkan Hadiah Livin To The Max, Ferry: Tingkatkan Transaksi di Super Apps Livin

Pembukaan tabungan secara online bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang, namun cukup dengan scan KTP dan NPWP, masyarakat bisa melakukan pembukaan rekening secara online.

Kemudian, pembukaan rekening akan dilanjutkan dengan verifikasi oleh calon nasabah melalui Video Call dengan Customer Service Bank Mandiri.

Setelah proses verifikasi selesai, dilakukan pengiriman Kartu ATM ke alamat nasabah sesuai formulir pendaftaran pembukaan rekening online baik melalui aplikasi ataupun website.

Bank Mandiri dan Pelindo Kerja Sama Pembayaran Non Tunai di Pelabuhan Indonesia

Selain melakukan pembukaan rekening tabungan mandiri regular, nasabah juga dapat melakukan pembukaan jenis tabungan lain seperti deposito, yang merupakan pilihan tepat dan aman penyimpanan dana yang tersedia dalam opsi jangka waktu dan rate tertentu.

Produk Tabungan Rencana yang merupakan produk pilihan tepat untuk mewujudkan impian nasabah seperti travelling, pendidikan dan lainnya, dengan menabung setiap bulan secara otomatis sesuai target dan budget yang dimiliki.

Ferry Kurnia Sebut Virtual Assistant Jadi Tool Nasabah Komunikasi Dengan Bank Mandiri

Adapun, pembukaan jenis produk tabungan lainnya dapat dilakukan secara cepat, mudah dan aman melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Sejak September 2021 Livin Campaign sudah dilakukan secara bertahap di instansi-instansi perkantoran, pendidikan maupun pusat perbelanjaan baik di kota maupun kabupaten di Provinsi Papua.

Proses aktivasi on the spot ini, dibantu oleh pegawai Bank Mandiri Region XII Papua dengan user guidance terhadap fitur serta informasi terkait promo dan program bertransaksi dengan Livin by Mandiri.

Bank Mandiri Ajak Nasabah Beralih ke Livin by Mandiri: Fitur Lengkap dan Promo Melimpah

Hanya dengan waktu 10-15 menit kemudahan layanan keuangan digital dalam genggaman sudah bisa dirasakan.

Livin By Mandiri super apps yang dilaunching oleh Bank Mandiri sebagai aplikasi yang dapat menunjang era digitalisasi, tersedia di play store/app store serta mampu memenuhi

kebutuhan pengguna dalam melakukan transaksi secara digital secara realtime dan akurat. Kemudahan bertransaksi pada Livin By Mandiri dapat dirasakan melalui fitur-fitur yang tersedia. 

Bank Mandiri Kerjasama dengan PDAM untuk Kembangkan Digitalisasi Melalui QRIS

Pembukaan tabungan online dan aktivasi Livin by Mandiri di instansi dan masyarakat di Provinsi Papua, tarik tunai tanpa kartu, pembayaran melalui QR Code, integrasi dengan dompet digital, bahkan tersedia juga informasi produk keuangan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan seperti pengajuan kredit pegawai dan pembukaan tabungan secara mudah. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved