HUT Bank Papua

HUT ke-56 Tahun, Manajemen Beri Bonus Rata-rata 4 Kali Gaji Bagi Insan Bank Papua

Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 tahun Bank Papua, manajemen berikan bonus rata-rata 4 kali gaji bagi insan Bank Papua

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PAPUA TERKINI - Direktur Utama (Dirut) Bank Papua F Zendrato saat diwawancarai awak media, termasuk Tribun-Papua.com usai mengikuti Upacara HUT Bank Papua ke-56 tahun, Rabu (13/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 tahun Bank Papua, manajemen berikan bonus rata-rata 4 kali gaji bagi insan Bank Papua.

Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) Bank Papua F Zendrato kepada awak media, di Jayapura Rabu (13/4/2022).

"Atas prestasi yang telah diberikan seluruh Insan Bank Papua, maka manajemen telah memberikan apresiasi berupa bonus kepada seluruh pegawai dengan rata-rata 4 kali gaji," katanya.

Baca juga: Ini Identitas Dua Korban Meninggal Kecelakaan Tunggal di Merauke

Zendrato megucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga setiap insan Bank Papua di rumah, yang telah memberikan dukungan kepada masing-masing pribadi untuk berkontribusi dengan baik di Bank Papua.

"Tak dapat di mungkiri, prestasi Bank Papua ini didorong pula oleh semangat seluruh insan Bank Papua untuk melakukan perbaikan secara terus menerus baik di bidang kredit, dan penyempurnaan kelembagaan,"ujarnya.

Baca juga: Dua Nalayan Hilang di Perairan Otakwa Mimika, Tim SAR Masih Laukan Pencarian

Selain itu, perbaikan dalam peningkatan mutu pegawai khususnya di bidang kredit, membuka komunikasi dan kerjasama dengan semua pemerintah daerah, serta beberapa prestasi lainnya di tahun 2021.

"Untuk itu atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian,"katanya.

Baca juga: Dukung Pembangunan Tower, Ondoafi Nehibe Serahkan Sebidang Tanah untuk Pemkab Jayapura

Selanjutnya, dalam menjaga performance kinerja guna memberikan kontribusi positif bagi pemegang saham, serta memberikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan maka manajemen telah menetapkan langkah strategis di tahun 2022 dengan mengusung tema Tumbuh Lebih Cepat dan Berkelanjutan (Healty & Growth).

"Mempercepat transformasi dengan meningkatkan pangsa pasar retail banking melalui pengembangan produk dan layanan digital, percepatan pengembangan bisnis di sekmen UMK dan Micro Business dengan target pencapaian realisasi UMKM sebesar 20 persen," ujar Zendrato.

Baca juga: HUT Ke-56 Tahun, Dirut: Bank Papua Masih Kokoh Menjadi Kebanggaan Masyarakat Papua 

Lalu melalui persiapan SDM yang sanggup berkompetensi di pasar regional dan nasional dengan memperkuat leadership dan perubahan mindset, serta behavior.

Kemudian terakhir, optimalisasi recovery rate dan tetap menjaga kredit relaksasi tetap pada kolek lancar, dan peningkatan porsi kredit produktif pada sektor-sektor prioritas dan selektif.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved